Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sejadahAvatar border
TS
sejadah
Minta tolong Kasus penipuan
Sebelumnya minta maaf saya dateng ke tread regional Bali. maaf kalo salah tread bisa saya hapus
Begini gan (bli bli) saya membantu seorang teman mencarikan akun permainan Clash of clans dan kebetulan saya punya temen orang bali dia bilang punya temen yang mau jual dengan harga 2,6 juta singkat cerita transaksi terjadi.

namun seminggu kemudian teman saya komplain kalo dia sudah tidak bisa masuk akunnya lagi lalu saya hubungi teman saya di bali, dengan sigap diapun mengkonfirmasi kalo temannya yang merecover kembali akun yang sudah dijualnya, dengan alasan macam macam, dan akhirnya dia minta waktu untuk mengembalikan uang. dengan sabar teman saya menunggu dijanjikan seminggu 2 minggu dst sampai 1 bulan tidak ada niat baiknya untuk mengembalikan uang. teman saya di bali pun saya desak terus menerus agar mendesak temannya untuk serius akan masalah ini karena bukan uang kecil. diapun selalu membantu namun karena usia yang lebih muda dia tidak bisa berbuat jauh.

kesimpulan saya orang ini punya niat tidak baik makanya saya berusaha mencari tahu keberadaanya. namun masalahnya tidak sesimple itu saya di bekasi. dan buta hukum kalopun saya adukan kepihak kepolisian akan menghabiskan biaya yang mungkin lebih dari nilai diatas.

makanya saya mau rembukan sama agan2 regional bali cari pemecahan masalah yang baik. kalau dibiarin saja dia nanti ngga kapok dan akan berbuat terus. jadi saya minta saran dari mastah2 di reginal bali untuk memecahkan masalah saya

saat ini saya tidak akan mengungkap bukti2 namun jika agan2 perlu bukti2 dan lain lain saya siap membeberkannya.
terimakasih sebelumnya
0
2.3K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan