Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
Yuk Berbagi Cinta Untuk Sesama di Love Donation 2015
Hai Hai Hai Gan & Sis

emoticon-Kiss



Mau melakukan sesuatu yang berguna untuk sesama di hari penuh kasih sayang nanti? Agan & Sista Nggak perlu berbuat ekstrim dan berlebihan untuk bisa #BeAHero dan membuktikan kasih sayang. Salah satu aksi yang bisa berarti banyak buat mereka yang membutuhkan adalah donor darah.

Young On Top (YOT) Campus Ambassador kembali menggelar event donor darah untuk kelima kalinya Love Donation 2015. Acara ini sukses diselenggarakan sejak 4 tahun ke belakang dan diprakasai oleh YOT divisi Energy. Love donation dapat direalisasikan berkat ide anak muda Indonesia yang peduli dengan kesehatan.


Quote:



Apa sih Thalassemia itu?

Penderita Thalassemia sulit disembuhkan dan butuhkan transfusi darah sepanjang hidupnya. Setidaknya mereka membutuhkan pertolongan transfusi darah setiap 14-20 hari sekali. Jika tidak, penderita akan “drop”, lalu terjadi pembengkakan limpa sehingga perut sering membengkak, tulang hidung mengecil dan sulit bernapas.

Nah, itulah kenapa transfusi darah bagi penderita Thalassemia itu sangat penting Gan! Mari kita bantu mereka agar tidak kekurangan hemoglobin, mari kita sumbangkan darah kita untuk mereka!



Quote:




Nggak hanya gelaran donor darah, di Love Donation 2015 juga ada fun talk show, artist & music performance, stand-up comedy, modern & traditional dance, photo contest. Acara ini dimeriahkan oleh Nycta Gina, Bisma Kharisma, Shena Malsiana, Bonita and the Hus Band, Segara Ega, Fay Nabila, Saud Purba, Aurelia Devi, EL Nu Dimension, BERTIGA, Agus Hafi, dan masih banyak lagi.


Let's Share Love


emoticon-Kiss
0
30.1K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan