CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Memutuskan Pacar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7edbcc3cb17d55a8b4572/alasan-memutuskan-pacar

Alasan Memutuskan Pacar

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 39
hahaha. . .mantap. . emoticon-Ngakak

kata doi sih dag ga sayang lg...

Sedih bgtz gan..
wahh
ane punya pengalaman buruk gan
diputusin pake kata2 itu
banyak gan mantan ane... lupa pake yg mana aja alasannya.. semuannya udah sepertinyaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
ane pernah diputusin, tp jarang mutusin gan emoticon-Frown
alasannya sih dulu mau fokus buat UN (jaman entah berapa tahun yg lalu haha) dia ini kakak kelas, trus ane tau ni cowok pasti nyari alesan aja, ane gak mau tp dia maksa yaudah akhirnya ane mau meskipun masih suka.
trus pas awal2 ane kuliah dia yang kayak deketin lagi ujung2nya ngajak balikan dan tegas ane tolak mentah mentah hahaha emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
1. Pura2 kecelakaan jatuh trus lupa ingatan aja gan, atau pura2 gila.
2. Pura2 nyeleweng trus kena STD, pasti langsung ngacir.
Bilang aja kena T-Virus gan emoticon-Ngakak (S)
ane belum pernah di putusin gan.. emoticon-Cool jones sih.. emoticon-Turut Berduka
itu yg bapanya mantan napi serem amat gan


emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
wih tritnya makin rapih kece saja nih emoticon-Matabelo
luar biasa menarik sekali konsepnya emoticon-Wink
ngubah prilaku ama doi gan, ntr jga doi bakal bosen gan *uhuk*
sorry gan ane msih batuk, bukan ane kok gan... bukan... emoticon-Malu hahahaha... emoticon-Ngakak (S)
jomblo gan, hahaha
ga pernah mutusin rend
yang ada malah diputusin, hiks emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh chaossan
Quote:


jarang mutusin?? emoticon-Matabelo
pacar nya banyak ya gan, bagi donk ^emoticon-Big Grin
Mo mutusin gimana Pacar aja kagak punya
#jonesabisgan
emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
bapak ane penjabat, ortu pacar ane polisi... tapi skrng udah putus. jadi jones emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh ganreza
ane ga pernah mutusin malah ane yang sering diputusin dengan beribu alasanemoticon-norose emoticon-Frown
emoticon-Ngakak (S)
intinya bisa gagal kalo papanya si doi masi idup emoticon-Betty (S)
klise.......... blg aja sudah bosan....... emoticon-Ngakak (S)


Halaman 15 dari 39


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di