CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pas listrik mati - mak pett!!, kata apa yang pertama kali keluar dari mulut ente..??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5530ebe2138b4648438b456b/pas-listrik-mati---mak-pett-kata-apa-yang-pertama-kali-keluar-dari-mulut-ente

Pas listrik mati - mak pett!!, kata apa yang pertama kali keluar dari mulut ente..??

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 34
untung hp udah di charger emoticon-Ngakak
astaghfirullah
ya alloh mati lampu
ane gak pernah gan, kan pake USB eh UPS emoticon-Big Grin
ayamm....
ah kimak emoticon-Ngakak
hahahaa suka gelap2 an ya emoticon-Ngakak
jahhh,
saatnya beraksi !!! dah gitu aje gan
emoticon-Traveller
JANCUUUUUKKKK lsitrik mati COOOKKKKKK COOOKK JANCOOKKKKKKK.....
dasar PDAM
"juanc*uuk" emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:


Salam pembangkit.
Penis! Vagina! Anj*ng...baaaangsaaaat PLN....terkutuklah...tetek! Puting! Paha.....
Quote:


iya gan segitu aja ane gapake lebay emoticon-Ngakak
Capede
juannnc**kkkkkkkkkkkk
Kalo ane reflek nya selalu gini " tuh kan bener "
Quote:

tiga kata terakhir gue mau, yg kata pertama ogaaahhh emoticon-Big Grin
Halaman 25 dari 34


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di