ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
akhirnya yusril menang lawan BH OMA
BOGOR - Partai Bulan Bintang (PBB) memiliki ketua umum baru, yakni Yusril Ihza Mahendra. Yusril bersaing ketat dengan si Raja Dangdut, Rhoma Irama, saat pemilihan berlangsung secara voting.

Selain Yusril dan Rhoma, dua kandidat lainnya adalah Wasal Falah dan Heppy Tringgono.

Hasil penghitungan akhir, Yusril memimpin dengan meraih 386 suara, sedangkan Rhoma hanya 122 suara. Sementara, Wasal Falah mendapatkan suara 1 suara dan Heppy Tringgono meraih 2 suara. Suara tidak sah sebanyak 4 suara.

Namun selama pemungutan suara, tak tampak kehadiran Rhoma di tengah-tengah ruangan. Padahal, dua hari sebelumnya Rhoma terlihat menghadiri forum muktamar.

Pimpinan sidang, Dwiyanto sempat memanggil Rhoma untuk diminta kesediaannya jika terpilih menjadi ketua umum, namun tak kunjung datang. "Karena Rhoma Irama tidak datang dalam penetapan calon Ketum PBB maka pimpinan sidang menyatakan bahwa Yusril terpilih sebagai ketua umum," katanya, Minggu (26/4/2015).

Bahkan sebelum melakukan penentuan, pimpinan sidang juga sudah memberi waktu selama 5 menit untuk menunggu Rhoma Irama di rapat sidang. Namun hingga batas waktu yang berikan habis, Rhoma tetap tidak muncul.

Di sela-sela waktu menunggu, beberapa kader dan juga pimpinan sidang menyanyikan lagu milik Rhoma Irama berjudul Menunggumu. Hampir semua kader yang ada di dalam ruangan ikut bernyanyi bersama.

"Kita sudah menunggu Bang Rhoma untuk menyampaikan kesediaannya memimpin PBB. Tapi sudah ditunggu selama 5 menit tidak ada juga," tukasnya.

Sumber : http://m.okezone.com/read/2015/04/26/337/1140274/gagal-kalahkan-yusril-rhoma-irama-menghilang

Gagal maning BH OMA
0
3.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan