Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TL01Avatar border
TS
TL01
Sungguh Kejam, Janin Bayi Dijadikan Makanan Soup
Quote:




Sungguh Kejam, Janin Bayi Dijadikan Makanan Soup
Quote:



Sungguh Kejam, Janin Bayi Dijadikan Makanan Soup
Quote:



Pesan:
Harap teruskan cerita ini kepada setiap orang demi menghindari penyebarluasan kebiasaan yang tak berperikemanusiaan tersebut. Sebagai manusia beragama dan berpikiran sehat, kita berkewajiban untuk menghentikan tindakan kanibalisme dalam bentuk dan alasan apapun. Bangsa manusia adalah bangsa yang derajatnya paling tinggi dari mahluk apapun di bumi ini, dan tindakan tersebut adalah tindakan yang sesungguhnya bukan berasal dari pemikiran manusia.



UPS TUNGGU DULU!!

Namun agan2 sekalian percaya apakah berita ini benar? jawabannya TIDAK atau HOAX. Berita dari BBC News pada Tanggal 03 Januari 2003 di atas menyebut nama seorang Artis Kontemporer China bernama 'Zhu Yu'. Dan jelas bahwa foto-foto yang beredar hanyalah hasil karya seni Zhu Yu yang di pamerkan pada "Third Shanghai Biennale" di Shanghai China pada tahun 2000 yang bertema "Fuck Off Exhibition". Karya kontroversi milik Zhu Yu berjudul "Eating People".

Pameran yang diadakan pada 6 November 2000 diikuti oleh 67 peserta, setengahnya (31) berasal dari luar negara China, seperti Matthew Barney (AS), William Kentridge (Afrika Selatan), Emily Kane Kngwarreya (Australia), Sarkis (Turki), Anish Kapoor (India / Inggris), Katsura Funakoshi (Jepang ), Heri Dono (INDONESIA), dan peserta lainnya.

Selain itu pameran ini diikuti juga oleh seniman asal Cina yang tinggal di seluruh dunia, seperti Cai, Guo-Qiang (USA), Huang, Yong-Ping (Perancis), dan Yan, Pei-Ming (Prancis), dan lain-lain.

Dibandingkan dengan Biennale sebelumnya, bentuk seni yang ditampilkan jauh lebih bervariasi, termasuk lukisan, multi-media, instalasi, video-art, dan seni konseptual. Selain itu, ada Simposium internasional (dua hari) yang diadakan di Museum. Banyak kritikus seni, sejarawan, dan kurator dari seluruh dunia berpartisipasi. Tema Simposium adalah "Budaya Fusion".


Hayooo yang ga baca sampai akhir pasti ketahuan ntar komentarnya emoticon-Smilie


Sungguh Kejam, Janin Bayi Dijadikan Makanan Soup


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6K
70
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan