CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia, Belajarlah Dari Salatiga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550fcbbf98e31b952c8b456d/indonesia-belajarlah-dari-salatiga

Indonesia, Belajarlah Dari Salatiga

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
emoticon-Belo

ada polwan yg bening2 nggak gan? emoticon-Malu
Wah... keren juga di salatiga ada yg kaya begituaan ya gan...
patut di tiru nich yg kaya beginiaan buat di beberapa daerah di indonesia juga ya gan...
Quote:


ane juga baru tau gan emoticon-Hammer (S)
Ujian soalnya 10 sala2
Myn gan sistem sks
Keren gan polisinya
sangat harus di contoh oleh bangsa kita emoticon-Big Grin
Quote:


Sayangnya kinerja baik para Pamen Kepolisian tidak diikuti dengan kinerja excellent Pati-nya yang ribut ajah kerjaannya..
Jadi bikin tercoreng nama POLRI

<- cah Salatiga

Intinya adalah patroli & polisi masyarakat.
Salatiga kondusif !
Sedjak poeloehan taoen laloe .
Siap 86 !
wih keren ya gan
Ane jadi bangga gan sama kota ane sendiriemoticon-Malumalu
salatiga mang bukan bagian dr indonesia gan??
salah judul gan...
bagus juga programnya
yg kek gini nih yang dibutuhkan
Sejak jaman nenek moyang, mbah buyut wa yang asli dari Kota Salatiga memang kota yang sangat kondusif.
Tapi kalo diterapkan seperti ini baguslah asal jangan disalah gunakan aja.
kyk nya di kota ane blom ada....
moga2 aja cepet2 ada,biar keamanan nya meningkat
Ooh safe house ya. Enak dong bisa buat nyimpen permainan, jadi kalo mati gak susah-susah maen dari awal lagi. Nanti setelah loading kan mulainya dari situ emoticon-Malu (S)
aiihh, kota tempat ane kuliah ini

satu kota beribu cerita emoticon-Mewek

Wah mantap gan
Ane orng salatiga asli tpi lg merantau skrng emoticon-Mewek
Ane malah baru tau skrng gan
emangnya GTA emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
bener juga gan emoticon-I Love Indonesia (S)
kota kecil ng kerreenn, emoticon-Matabelo
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di