CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Salah satu cara menghilangkan Panick attack dan Anxiety Disorder
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f3e0ac60e24bb45e8b4576/salah-satu-cara-menghilangkan-panick-attack-dan-anxiety-disorder

Salah satu cara menghilangkan Panick attack dan Anxiety Disorder

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 50
Quote:


sama bgt gan. kadang klo ane fokus ke satu benda pke mata kanan itu rasanya pngen pingsan. dada jg agak sesek. gtw knp klo yg kiri normal2 aja. kdang nih ubun2 yg sbelah kanan suka gerak kyk yg sensitif gtu. aplgi wktu pipis. sering ksemutan. aneh dah.

ente jg gt gak bro?

gtw dah gan ane jg ini udh rajin bekam buat ngilangin kaku leher dan pundak. emg mendingan. tpi msh juga rasa kliyengan ada. sdikit lg lah. tpi itu jdi pikiran. hadeh
ane jg emg skrg msh sdikit kaku d bahu. mngkin hrus bekam lg nih
Diubah oleh hyde250
Quote:

Iya kadang pas pipis suka gitu juga...

Ooo solusinya pake bekam yaa... Sy blm pnh bekam jg sih... Setelah pertama bekam efek yg dirasain apa gan? Yg ganggu tuh tiap mau aktivitas misal mau ngegym jd kepikiran tar gini tar gitu tar sesak nafas akhirnya mau aktivitas jd takut emoticon-Takut emoticon-Cape d... (S) emoticon-Nohope

Bnran bth solusi ni, tp sebisa mgk ngehindarin obat anti depresan.

Oiya yg kmrn sy ke dokter tuh di cek jantung sama paru2, alhamdulillah normal. Nah trus dikasih obat. Sy baca itu buat lambung dan yg satu lg buat kebutuhan vit B.

Nah vit B itu hubungannya sama apa ya?
Quote:


wah klo ente rajin jg nge gym. ane mh boro2. haha. emg efeknya gtu gan klo lg stress. aplgi klo sendirian. kko vit B itu setau ane buat syaraf. ane mah skrg pke herbal gan. ane udh gak pke obt2 dokter karna udh psti ada efek samping.klo bekam itu enak gan gda efek samping. fyi ane udh sering bekam jg di kepala. dan emg yg tadinya kpala bert jadi ringan. emg klo pikiran kacau darah jadi beku juga. jadi bsa d blg sindromnya beku. pas d bekam jg darah ane bnyak yg ngegumpal
Quote:


Ga rajin2 juga gan emoticon-Ngakak (S). Cuma buat ngeimbangin aja. Soalnya kerjaan sy kan di depan PC mulu. Apa mgk itu yaa yg bikin syaraf tegang?

Wah boleh juga bekam... Bth emg kyknya. Sy jg pgn terapi konsumsi madu gan. Lambung sy ni bermasalah. Agan pnh ga misal dgr ato tau berita apa gt lgsg panik n takut?
Quote:


iya gan ane jg gtu syaraf tegang. awalnya pundak dan leher kaku sebelah kanan otomatis kpala knan yg kena. awalnya berat bgt. skrg abs d bekam malah pusing kleyengan. mngkin jg msalah d bahu jg. darah gak lancar gtu. klo panik sh pernah tpi skrg udh jarang mlh udh gakprnah lagi. jdi bsa d sebut penyakiit tpi bkn penyakit. ane jg bngung. skrg jg msh rada kliyengan jg nih.

ane jg pnya asam lmbung tinggi. jdi pola mkn jg kudu di jaga. jgn mkn lngsung tidur. ngunyah mkn usahakan agak lama. biar bnyak liur dlu. ikuti cara rasul
Diubah oleh hyde250
Quote:

Hmmm.... Iya jg ni... Sy sih ngrasa sesak nafas pas di ulu hati ni kyk ada yg naik, biasanya dipicu sesuatu yg bikin cemaas ato panik. Bnr kata agan, mgk yg bikin kliyengan ni krn ga lancar kali yaa...

Penasaran jg sama bekam ni... Rasul jg kan ngajarin buat konsumsi madu
Quote:


apa jgn2 vertigo y bngung gni jdnya. ane jg skrg rutin mnum madu bro. sma sari kurma. soalnya bkam trus. klo ane sh kliyengannya anehnya cm pas fokus ama stu benda. klo lg normal2 aja mh gak bgtu brasa. cma klo lg d tempat luas d lpangan bru tuh. ane jg cri soal vrtigo lbh parah dri ini.asli bngung dah. klo ente kliyengannya pas bgmna gan?
Quote:


Biasanya pas abis duduk ato tiduran lgsg berdiri gt. Ato ga berdiri kelamaan dan dgn perasaan cemas gt. Pdhl sebelumnya kuat lho..

pengalaman

dulu ane rajin bgt ibadah kalo solat gak di masjid gak tenang ikhtiar berdoa demi kesuksesan, tapi apa yg ane dapet, kegagalan... fail and fail... trus ane salahin ortu terutama ayah kagak tanggung jwb ama pendidikan ane untuk nikah lagi ngebiayayain 2anak baru nya dia mampu sementara buat pendidikan ane lepas tangan
akhirnya ane madesu sampai akhirnya ane kena anxiety dan chepalgia tiada henti and faringhitis kronis selama bertahun2 dari 2011 ampe sekarang belum sembuh juga n akhirnya ane depresi atas penyakit ane "kayanya ane kena azab nih"
ane yg terzholimi malah ane yg sakit
ane inget kata2 si Patrick "dunia ini memang tidak adil jadi biasakanlah dirimu "
ibu ane juga kagak peka ama penderitaan ane dan tetap pada pemikirannya "ah itu mah penyakit lambung " I try make a sound but no one hears me ditambah ibu ane kagak terlalu percaya dokter lebih percaya teori ghoib dgn air ajaibnya .. ntar kalo ke dokter Lu bakal error
sampai akhirnya kebencian rasa dendam muncul kembali
ane kehilangan kepercayaan terhadap ortu
ane berfikir apa tuhan benar2 ada
ane ibadah ane gagal ane nuntut hak pendidikan ane malah ane kena penyakit kaya ginian
kalo memang ujian ya disesuaikan lah ama tingkatan kelasnya jgn SD di kasi soal SMA
bener apa kt pak Mario penyakit bisa menurunkan iman seseorang
ibadah,doa,ikhtiar =gagal
kagak ibadah, doa, ikhtiar =tetap gagal
kayanya tuhan lagi gedek ama ane
saatnya urusin bpjs trus silaturohim ke 3 Dr spesialis... saraf kepala, tht, psikiater ane harap bisa gratis 100% belum nikah beban hidup ane udah over load Bener2 varokah
gak usah terlalu nurut ama nesehat ortu buktinya hidup ane jadi kagak jelas gini

buat yg pertama x kena ini penyakit, rasanya kayak bukan kita yg ngendaliin diri kita sendiri, tapi otak kita yg ngontrol diri kita emoticon-Takut (S) lemes lemes gimana gitu di antara berat sama enteng emoticon-Berduka (S) pokoknya pertama x kena itu fase 100% tubuh kita takut... bahkan kalo yg gakuat bisa refleks kayak teriak/menjerit gitu gan emoticon-Takut (S) untung aja w lg itu pas pertama x kena ini penyakit cuma keringetan+panik berlebihan... parahnya kejadian w selama 7hari berturut turut gan emoticon-Takut (S) setelah 7hari itu, ya mulailah rasa berkurang karena w nanya ke emak, eh ternyata emak w juga kena gitu emoticon-Ngakak (S) intinya kalo kita kena ini penyakit... diusahakan jgn sendirian + cobalah berinteraksi dengan orang tua atau orang terdekat gan biar agak ringan emoticon-Ngakak (S) sampe sekarang w belum ke psikiater ataupun ke RS gan,,, emoticon-Cape d... (S) ke psikiater/RS nanti dikasih obat penenang... dan alhasil ngerinya kecanduan emoticon-Takut (S)
Hi all... Salam kenal semua. AKu baru aja buat account Kaskus hari ini, khusus untuk sharing sama kalian semua.

Jadi begini sejarahnya aku bisa kena penyakit unik ini:
Aku kerja tujuh bulan terakhir di suatu tempat yang mengharuskanku bekerja lebih dari 12 jam setiap harinya.
Dengan boss yang lumayan moody and pemarah ahahahhha.
Karena ga tahan, aku keluar minggu kemarin. Karena aku pikir perlakuan mereka sudah ga bisa ditoleransi lagi. Jahat banget gan

Hari selanjutnya aku cuma berpikir bagaimana caranya bertahan hidup tanpa pekerjaan. Ada pikiran itu terus selama beberapa hari.
ga ada hal yang aku pikirin banget sebelumnya, bahkan setelah kejadian itu aku masih bisa nongkrong dan kumpul bareng sahabat-sahabat lama.
Tapi anehnya, tiga hari yang lalu aku tiba-tiba mau pingsan di kamar mandi, dada berdegub kencang dan sesak nafas.
Aku pikir serangan jantung. Aku buru-buru minta pertolongan ke orang orang. Aku dibawa ke dokter. Anehnya dia cuma bilang kalau aku kecapean. Karena tensi darah dan keadaan fisikku baik-baik aja.

Masih ngerasa kurang yakin, besoknya aku ke rumah sakit di daerah Semanggi. Aku ketemu dokter umum dan dokter jantung di hari yang sama.
Aku sampein keluhanku kalau aku ngerasa lemes beberapa hari ini, dada sering berdegub kencang dan susah nafas. Bahkan sering ngerasa mau pingsan. telapak kaki dan telapak tangan basah... pandangan suka kabur kalau mau pingsan. Bawah mata hitam dan kadang mulut kering... ditambah perut sakit banget rasanya.
Dokter bilang kalau aku kena Anxiety Attack. Karena terlalu depresi. Bahkan hasil EKG Jantungku juga normal.
DIa cuma kasih obat Zypras dan Xanax. Buat lebih relax tiap kali ada serangan panik.

Ga tau kenapa, setelahkena penyakit ini, aku jadi lebih mendekatkan diri ke Allah. Mulai sholat lagi dan coba tenang.
ini emang cobaan yang harus kita hadapin.
Cuma satu kuncinya, selalu Tenang... Inget ada Allah. Tuhan kita ga bakal pernah ngebiarin kita menderita....
PASTI KITA SEMUA SEMBUH KOK.
gan ada yg cara sederhana ga...?
Quote:


weh gan istigfar, saya pernah seperti itu tp ga separah anda, anda patut bersyukur krna nantinya anda akan terbiasa jika anda menemukan kesulitan. karna anda telah merasakan cobaan yg tingkatnya menurut anda tinggi
Quote:


Tarik nafas. Tahan agak lama gan.
Meremin mata dan sebut nama Tuhan.
YAKININ kalau pikiran kita lebih kuat dan Tuhan bantu kita.emoticon-Blue Guy Peace

yuk daftar mumpung masih ada kursi kosong

METAPHYSICAL COVERT HYPNOSIS

Bayangkan jika siapapun anda sekarang memiliki kemampuan Menghipnotis seseorang dengan cara TERCEPAT, TERSEMBUNYI dan RAHASIA dimanapun dan kapanpun melebihi para praktisi hypnotis lainnya maka yang harus anda lakukan adalah mengikuti Workshop MCH yg kali ini akan melatih anda 2 kekuatan ilmu COVERT HYPNOSIS dan Aktivasi ENERGY Metaphysical Covert Hypnosis.
 
Sesi HYPNOSIS:
 
* Sleep Hypnosis
Membuat Trance / Tidur hypnosis dalam hitungan Detik
* Darkside Hypnosis
Hypnotis dalam keadaan Sadar subjek akan mudah disugesti apapun
* Shadow Hypnosis
Hypnotis untuk membuat subjek berHalusinasi tingkat tinggi
* Covert Hypnotherapy
Therapy verbal tersembunyi untuk penyembuhan penyakis psikis
 
Sesi ENERGY:

* Pembukaan jalur Energy tubuh dan Aura
* Gerakan Optimasi energy
* Charge Energy
* Merasakan Energy-Beladiri Energy
 
Teknik Metaphysical Covert Hypnosis
 
- Menghipnotis/ menidurkan orang tanpa kata-kata/ sugesti melainkan dengan teknik sentuhan,  jabat tangan, tepukan dll, hanya melalui kekuatan Energy niat saja
-  EYEnergy untuk mempengaruhi dengan teknik Tatapan Ajna
-  Energy Negosiasi untuk mempermudah urusan marketing/ Bisnis
-  Meredakan amarah / Aura Simpati
-  Pagar diri dari efek pengaruh energy negatif dan penyembuhan diri sendiri

BONUS
EFT-NERGY        
Totok EFT dengan Energy MCH jarak dekat / jarak jauh tanpa sentuh
Cara Mediumisasi & Dream Catcher 
 
 
Semua Teknik yang diajarkan memang Dirahasiakan dan tidak diajarkan dalam workshop hipnotis mahal sekalipun yang hanya mengajarkan Dasar Hypnosis saja lalu pulang Bingung....
Tapi disini anda akan dibimbing sampai BISA dan Praktek bareng Komunitas Hypnotis Ternama di Bandung (BHB)

03 Mei 2015. Trainning Learning @Dago

HTM 2.000.000
Diskon 500rb bila Transfer Lunas sebelum tgl 25 april 2015
Ke rek Mandiri : 1320015382303 a/n arbi alfarisi Bca a/n Arbi alfarisi 8105110061
Info: santri alif : 082280097772 pin bb : 539E9F83 www.barudakhipnotisbandung.com
Quote:


Nice gan, thanks sarannya...emoticon-Malu (S)
Quote:


Udah enakan ga?
Aku baru didiagnosis 10 hari lalu. Tapi beberapa hari ke belakang sudah ada kemajuan yang signifikan.
Selain terapi dengan obat antidepressan, ternyata keadaan lambung juga ngaruh. Kalau aku jaga makan, jadi ga kambuh sama sekali.

Pesenku satu gan, kalau dapet panick attack ... LAWAN AJA SEMUA RASA GA ENAKNYA. DAN TETEP TENANG.
perlahan bakal keliatan kok perubahannya.
Karena secara ga langsung kalau kita tenang dan cuek, badan kita bakal menganggap kalau panik yang keluar dari tubuh emang ga berguna karena respons kita tetep tenang...
Quote:


iya gan agak mendingan,dan ane buang jauh....emoticon-Malu (S)

Quote:


ia gan ane udah biasa tiap hari ane sulit, nahan penyakit, kegagalan, emosi ntah kenapa ane gedek ama adik tiri ane kabarnya dia udah sukses didikan ayah kandung memang tidak sia2, sementara ane harus nanggung nih azab dan ntah kenapa ane pengen balas dendam
gw mau sharing pengalaman juga nih..maaf kalau agak panjang ya agan-agan
3 minggu lalu sekitar pukul 17.00 WIB-20.00 WIB pas gw ama anak/bini lagi nongrong di kafe tiba-tiba gw seperti kehilangan kesadaran...jantung berdetak kuat...ada rasa panik yang menyerang!!...pikiran gw saat itu gw kena serangan jantung..segera gw bangkit dari tempat duduk dan ngeloyor gak jelas..bahkan hampir jalan keluar ngawur nerobos air hujan..untungnya bini gw segera kejar gw dan coba sadarin/ngajak bicara..gw pun mulai tenang dna duduk lagi..namun gak nyampe 15 menitan..kembali rasa "aneh" itu nyerang!..kembali gw jadi bingung gak jelas..jalan mondar mandir di sekitar kafe dan merasa mau pingsan..sampai gw tepuk-tepuk dada..karena mengira nih serangan jantung...gw "meracau"..sejenak blank..sejenak nyambung..smapai anak/bini jadi panik..gw terus didampingi mereka berdua..sampai-sampai bini tuh mijatin kaki gw di sebuah tempat duduk sebuah kafe yang tutup...gw melawan rasa itu namun terus panik!..sampai akhirnya gw nelepon sodara yang dokter dan ipar bini gw..untuk jemput gw dari kafe dan dibawa pulang...jadi motor terpaksa ditinggal di parkiran tuh malem!

setelah nunggu 1 jam-an akhirnya nongolah mereka..langsung gw dicek denyut nadi ama sepupu yang dokter, dan dikatakan gw mending langsung diantar pulang naik mobil,..sepanjang perjalanan ke rumah gw dalam keadaan lebih tenang namun masih sesekali panik gak jelas..
begitu nyampe rumah sepupu gw yang dokter langsung ngajak bicara 4 mata..dari sana menurut dia gw bukan serangan jantung, namun serangan panik!!...gw pun curhat ama dia sampai air mata keluar...dia beri gw obat maag dan frisium...segera gw minum frisium!

Setelah itu sepupu dan ipar gw pulang,..dan malam itu gw nggak bisa tidur (gw lawan efek frisium karena takut gak jelas) sampai jam 05.00 pagi barulah tertidur!

Gw pun sadar kalau ini bukan karena masalah kesehatan..namun masalah psikis!..dimana gw sejak menikah sekian lama sudah DIKECEWAIN berat ama mertua!..gak yang mertua cowok ..gak yang mertua cewek..2-2nya sama saja!..disamping itu gw DIKHIANATI banyak teman yang gw percaya dan hargai...hancur rasanya nilai-nilai moral dan sopan santun yang gw lakukan selama ini.

Seminggu pertama ..gw cuma istirahat dirumah..setiap malam minum frisium..tidak berani keluar rumah (takut kejadian di kafe terulang)...namun pada minggu kedua gw beranikan diri keluar rumah ke mini market jalan kaki bersama bini..Jujur!..saat pertama mau melangkah keluar muncul rasa "DEG-DEGan"..namun gw lawan!...sepanjang perjalanan gw setengah nge-fly feelingnya..namun tetap sadar..begitu masuk mini market...timbul rasa deg-degan..bingung dan panik...namun gw LAWAN..gw gak mau nyerah!!!...waktu dikasir..sengaja bini gw yang nyerahin duit ke gw untuk bayar...pas gw bayar ke mbak kasir gw merasa 'aneh"..ya seakan-akan biar cepat selesai dan pulang...namun gw berusaha tahan.,,,.NAH pas balik pulang gw merasa baikan!!..

Keesokan harinya (jam 19.00-an) gw beranikan diri naik motor bersama bini ke mini market yang lain..pas ujan-ujanan lagi untuk nge_LAWAN/ngajak Nego rasa aneh di diri gw!!..dan jauh lebih lancar dibanding sehari sebelumnya!..Bini gw bangga lihat perjuangan gw!.

Kini sudah 3 minggu berselang...Gw merasa jauh lebih stabil..frisium hanya gw minum bila serangan Anxiety itu sudah gak bisa gw kontrol...(sudah berlangsung sejak 2 minggu lalu)...cuma gw masih mendapat "serangan" kecil tiap hari!...jadi gw mengontrol pola pikir sekuat mungkin agar "melupakan" hal-hal/pihak-pihak yang membuat gw kecewa selama ini.

Disamping itu gw usahakan jalan kaki bersama bini keliling kompleks setiap hari..atau naik motor berdua,...bila sempat gw kena serangan yang gak gw nahan segera gw minum frisium (sejauh ini baru 3 kali kejadian, namun parahnya masih dibawah kejadian pas di kafe)..maka keesokan harinya gw coba "belajar" jalan kaki dan naik motor lagi...karena biasanya setelah kena serangan yang begitu gw kembali
menjadi "kurang fokus"!

Selama aktifitas sehari-hari (kebetulan gw nyari nafkah dari rumah)..gw masih terkadang "kurang fokus"...terutama pas teringat hal/pihak yang membuat gw jadi begini..tapi segera gw ajak "nego" pikiran negatif itu agar gw bisa kontrol kembali..bini gw selalu pesan agar gw KUAT demi bini dan anak!!..tentu ini penyemangat besar!!..kesabarannya luar biasa!!

Nah...Apakah agan-agan disini juga ngalamin hal-hal yang gw alamin seperti diatas??,,,
jenis Anxiety apakah yang gw derita ya???

Halaman 4 dari 50


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di