massezAvatar border
TS
massez
(mewek)Surat Menyentuh dari Sang Ayah untuk Anaknya yang Gay
Kasih sayang orangtua terhadap anaknya tak ada batasnya. Mungkin itu kiasan yang pantas disandang seorang ayah dari Michigan. Sikap cinta sederhana tanpa syarat untuk anaknya yang gay bagaikan badai yang menghebohkan dunia maya.

Seorang siswa di Michigan yang hanya dikenal sebagai Nate pernah mengungkapkan orientasi seksualnya kepada orangtua. Dan ternyata sang ayah menuliskan catatan lembut yang menjelaskan kalau ia tahu anaknya gay selama bertahun-tahun dan ia tak peduli.

Tulisan itu bermula dengan catatan 'Saya mendengar percakapan teleponmu dengan Mike tadi malam tentang rencana kamu datang ke saya".

"Satu-satunya hal yang saya inginkan, kamu berencana membawa pulang OJ setelah kelas. Saya akan menerimanya, seperti kamu saat ini. Saya sudah tahu kamu gay sejak berusia 6 tahun, saya mencintaimu sejak kamu lahir," isi surat itu seperti dikutip dari DailyNews, Senin (18/3/2013).

Catatan menyentuh itu ditandatangi 'Dad' dan di akhir tulisan itu sentuhan humor juga dituliskan."Ibumu dan saya berpikir kamu dan Mike pasangan yang manis'.

Catatan tersebut pertama kali muncul di halaman Facebook FCKH8.com, sebuah organisasi antihomofobia, pada Kamis. Sejak saat itu, catatan sang ayah mendapat 'Like' lebih dari 70 ribu kali dan dibagi hingga 42.000 kali.

Pendiri FCKH8.com, Luke Montgomery mengatakan kepada Yahoo kalau surat itu dikirim melalui email oleh Nate. "Kami mendapatkan banyak hal gila, jadi saya hampir tidak melihatnya'.

Montgomery mengaku, ketika ia membaca surat itu ia pun menangis. "Ini benar-benar sedih, begitu banyak orang yang bersemangat tentang hal itu. Dan apa yang saya ingin katakan adalah, pertama itu jarang trjadi dan itu benar-benar buruk. Dan kedua, orang benar-benar mendambakan reaksi semacam itu.

Secara pribadi, ia mengaku terpengaruh dengan surat itu. "Itu yang semua orang inginkan".(Mel/Igw)
0
6.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan