CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Google Moderator is shutting down on July 31, 2015
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b09ce9e7404384f8b456c/google-moderator-is-shutting-down-on-july-31-2015

Google Moderator is shutting down on July 31, 2015

Google Moderator is shutting down on July 31, 2015

Google has announced that it will be shutting down Google Moderator, a crowdsourcing tool for ranking user-submitted questions for online and offline talks, presentations, and other events, on July 31 this year.

Launched in the year 2008, Google Moderator will be available to take user questions until June 30. However, after July 1 the service will become a read-only platform and will be completely killed off by the end of that month. Google Moderator users will be able to download their data via the Google Takeout service.

"July 31, 2015 is Moderator's last day. The site will no longer be available in any form, but you will be able to access data from past Moderator series through our Takeout tool for at least two years," states the website.

Google Moderator, the crowdsourcing service got its fame in 2008, the same year it was launched, when US president Barack Obama's transition team used it for answering questions posed by the general public. However, later the search giant says it realised the service was not worth the development resources and maintenance time it was spending on it.

Source

Google Moderator is shutting down on July 31, 2015 Gan Lin Nia !!! moderator yg suka power abuse
Google Moderator is shutting down on July 31, 2015
Diubah oleh yopparai.cn
Ini udah dari 2008 ya? Ane malah belum pernah pakai sekalipun..
Quote:


biasanya org gagal di dunia nyata pasti ngincer tag momod atau enthuemoticon-Ngakak
Quote:


ya..benar tuh ..
dipikirnya tag momod & enthu itu bisa buat mrk disegani di dunia maya
emoticon-Ngakak
Quote:


gan bukannya agan di trit jimmy bp kemaren juga minta2 dipilih jadi moderator? °o°
Quote:


tidak semua moderator itu gak becuslah ..
yg gak becus biasanya anak2 ingusan yg baru mulai jadi moderator
bangga2kan jabatan moderatorny & banggakan power dunia maya moderatornya itu

seharusnya mrk itu belajar pada senior moderator
One of our Moderator Goals adalah memastikan everyone enjoy.
So,
Please jangan memaksakan "enjoy pribadi" diatas enjoy users "
Quote:


gw tersanjung deh lu mantau post gwemoticon-Embarrassment
trit gak jelas gitu, coba dong lu liat gaya posting gw di trit itu serius atau enggak ?emoticon-Embarrassment
wakakakka

diatas ada yang sirik kyna emoticon-Ngakak (S)
Quote:


dimana? emoticon-Bingung (S)
Quote:


biarkan yang muda yang berkarya emoticon-DP

yang masih butuh pengekspresian dan pencarian jati diri emoticon-DP
Quote:


itulah perbedaan senior moderator dengan moderator newbie
Quote:


pencarian jati diri kok di dunia maya
jijik lihat moderator abuse power
mau maintenance kali ya
"sesungguhnya trit ini tak lain ialah ulah si a** tampubloon"

Google Moderator is shutting down on July 31, 2015
Google Moderator is shutting down on July 31, 2015
Google Moderator is shutting down on July 31, 2015
Diubah oleh yopparai.cn
Ada apa ini? Emng enak yah jd momod? Enakkan juga jadi useremoticon-Traveller
Quote:


memang jijik lihat anak-anak ingusan yang sok2 banggakan jabatan moderatornya
dgn seenaknya main power abuse banned /edit hapus postingan hanya utk kepuasan mrk sendiri
"punya POWER" pikiran paok moderator yg sok2 itu
POWER dunia maya forum kok dibangga2kan ..kapan bisa dewasa pikira moderator yg udah terhanyut hidupnya dlm dunia maya itu ..
gugel demen banget bikin layanan baru dan kmudian nutup layanan tsb
lama2 ntar gmail juga ditutup dah emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di