CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Betapa Mirisnya Progam Pertelevisian Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a4f7edc06bd4f418b4570/fenomena-betapa-mirisnya-progam-pertelevisian-di-indonesia

Fenomena Betapa Mirisnya Progam Pertelevisian Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 113
ga jauh beda sama dunia kesehatan Indonesia...
Kalo ane tipi malah nyala terus gan, tapi gak pernah ditonton, malah sibuk mainan hape plus ngaskus, kalo gak main game, paling kalo ada bola, berita sepakbola, baru ane tertarik
Aku mah apa atuh
Cuma nonton bola dan berita bola. Sukur" ada film bagus yg ditayangkan. Selebihnya mending gua maiN PS

emoticon-Cool
Ane cm nonton bola aja sih emoticon-Hammer2
Ane juga udah gedek ngeliat acara acara televisi di jaman sekarang, terutama sinetron sinetron ga jelas , saama ajang pencarian bakat yang durasi tayang ga kira kira dan di komentari juri dengan jargon jargon ga jelas..........
sekarang RCTI ikutan buat acara sampah gan, setelah Preman Pensiun sekarang ada lagi acara Tukang Ojek yang pemainnya sama :suck emoticon-fuck2
ane mah yang paling enek itu an*v tuh, banyak banget film india dari habis maghrib ampe malam,. itu acara pencarian bakat juga sama dari habis maghrib sampe tengah malam emoticon-Hammer2
Ane jarang nonton tv gan, paling nontonnya sore doang, nonton naruto gan emoticon-Ngakak
yah gan mau gimana lagi gan, mau protes juga percuma emoticon-Mewek
betul bgt!!
Setuju ane gan, padahal dulu sering menayangkan acara edukasi seperti binatang, atau tumbuhan. Bagaimana indonesia bisa maju jika media nya hanya mementingkan popularitas dan kehendak sendiri. Coba aja lihat noh negara tetangga acaranya tv penuh dengan unsur positif, seperti acara How it's made.
sekarang memang gila dah, hampir semua nggak bisa dipilih dan paling ngerinya kebanyakan orang indonesia mengilhami semua program acara gila itu
makanya nonton NET
emoticon-Ngakak
Ane paling nonton naruto, bioskop transtv sama, film hollywood yg di global tv.. Tp kalo g suka film nya mending ane ke kamar, baca buku atau baca manga. Wkwkwk
klo tv loka menurut ane yg masih agak lumaya N*T TV deh gan, lumayan lbh bervariasi acaranya ky ada kuis berpacu dalam melodi, tetangga masa gitu, Dll...

klo yg lain ga penh gw tonton krn cenderung tontonan muraha yg ga ada edukasinya, itu knp jg ane rela buang duit utk bayar TV kabel utk cari acara TV yg emang berkualitas.
TV indonesia sekarang udah ikut2 alay

sekarang hampir semua artis berprofesi jadi pelawak..
contoh rafi ahmad yang dulu artis sinetron sekrang jadi apa kalo disebut ?

yang dulunya numpang ngartis sekarang bisa jadi artis
contoh : waktu nia daniati jadi artis emang farhat abas siapa ? sekarang kok istrinya si farhat si regina kenapa sekarang jadi tenar ?
adiknya olga si billy emangnya bisa apa kalo bukan karena olga

indonesia television making stupid people famous
sadar ga sekarang si viky kontroversi hati kenapa nongol lagi ? emangnya dia bisa apa ? kalo dulu kata2nya lucu karena emang murni dari hatinya ,sekarang ??? seperti dibuat2 biar eksis jadi pelawak

artis indonesia jaman sekarang prestasi 0 bikin sensasi 100
makanya ane males nonton tv...sukanya liat kick andy ama mata najwa
iya gan bener banget gan ane juga gak suka gan sam flem" yang gak bermanfaat gan .. emoticon-Hammer (S) emoticon-Cape d... (S)
Berita gk ada yg bener,kadang cm jadi ajang pencitraan harus nya media bersikap netral emoticon-Shakehand2
ane jarang nonton tv, makanya biasa aja, ane suka .net tv masa kini emoticon-Jempol
Halaman 28 dari 113


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di