CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553af2e7128b46fc568b4569/demo-wali-kota-semarang-mahasiswa-kammi-dibikin-malu-pejabat-pemkot

Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


Dominan ? Gk ada temen iya .beberapa waktu lalu kammi orasi di kantis salah 1 kampus.isinya mewek karna gk ada yg dkung mreka .mreka ngrasa dizhalimi ama temen2 mahasiswa lain emoticon-Ngakak
Dimakan tuyul kali pak tuh dana hibah..emoticon-Big Grin
LAnjutkan salah2 an nya..emoticon-Traveller
Quote:


Coba tanya sama faisal assegaf gan..emoticon-Ngakak kali aja masuk ke kantong tuh mahasiswa abadiemoticon-Ngakak
Quote:


Syukur lah gan kalo dah berkurang.
Kalo di kampus ane sh masih ada jga yg ngikut, banyakan sh mahasiswa klaster sains emoticon-Malu (S):
Yg ane sering liat sh cma aksi puluhan orang, bawa bawa almet, demo di depan kampus sendiri emoticon-Busa
Quote:


Mesti nya ke kampus2 ruko gan.. biar bisa menjaring massa.. plus bagi2 duit..emoticon-Ngakak
wahahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Coba klo ente lihat lagi mereka demo tanyain gan..

Oi bray lo kaga haus apa demo muluemoticon-Mad

Di bagi brp duit lo bray sama si faisalemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Udah ilfeel dluan ane liatnya, cowonya ga jelas, Cewenya kudung gede semua.
Kasian sebenernya mereka, rapat ngumpulin aksi bisa sampe pagi, yg dateng segitu, yg nrima bayaran paling korlap nya.
Yg krocokan paling dah kemakan omong, aksi untuk membela rakyat, bayaran mah nasi jga cukup : berbusa
Kalau mau kritis jangan terima hibah. Liat aja pegawe kpk yang bahkan dikasi aqua pun mereka ga mau.
emoticon-Cool
Quote:


kok perwakilan KAMMI regional BP nda ada yang muncul ya?? emoticon-Ngakak

Dibeliin nasbung...
Kammi kaskus sembunyivdi gorong2 ya....

Kalo gak ada kammi kaskus ya keyboard warrior pks lah dibelain itu adeknya....kan masih satu suku juga....
Quote:


nyungsep liat judul berita gan emoticon-Big Grin

makanya gak nongol daritadi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Sesama Maling dilarang saling demo emoticon-Ngakak (S)
skak mat emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sundul ah siapa tau aja ada mahosiswa kammi yang baca trus kena stroke, berkurang 1 sampah masyarakat emoticon-Big Grin
Quote:


Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot

emoticon-Ngakak
Quote:


Nih Kammi nya muncul.

emoticon-Ngakak

Korupsi 20jt gpp, nanti kalo dah jadi anggota hewan or pns baru naik jjadi 22 M.
Quote:


ga lah gw bkn kammi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak maling triak maling, Oalah KAMMI gmn ente? emoticon-Ngakak sblm demo apa ga konsolidasi dl ma junungan ente fekaes, korlap y pasti di sikat ni.....ngmg ke indonesiaan, tegakakn syariat islam kelakuan lo buseeettttt dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di