CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kekuatan Militer Terbesar 2015, Indonesia keberapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a62b3d44f9fc92d8b4571/10-kekuatan-militer-terbesar-2015-indonesia-keberapa

10 Kekuatan Militer Terbesar 2015, Indonesia keberapa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 60
Russia juga merosot ye emoticon-Berduka (S)
Kesejahteraan dulu diutamakan. Untuk apa militer juara tp rakyat kelaparan tidak bahagia hidupnya.

Buset dah amrik.. emoticon-Ngakak
gue pikir rusia bisa nyaingin do'i. Tapi ternyata..
Damai itu indah om emoticon-Big Grin
Moga aja militer kita semakin kuat, bukan untuk offensiv, tapi lebih ke deterrent supaya negara lain ga ngusik ngusik
Quote:


Mancay ente bray, setuju ane emoticon-Cool
Quote:


ya penting banget lah bro...buat pertahanan negara,kalo ada pemberontak yang didukung pihak luar gimana coba??militer tu harus kuat gan,karena militer juga menunjukkan kapabilitas dan kekuatan negara tersebut...payah ente!!
MAKE LOVE NOT WAR emoticon-Ngakak (S)
baru nyadar kalo trit nya om dono ht emoticon-Belo
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
yaiyalah Amerika nomber satu, wong die punya senjata canggih bener, nembak di balik tembok tuh senjata bisa bengkok plus ada kamera.
Quote:


iya gan,kelemahan kita hanya di alutsista dan jumlah personel aja,kalo masalah kemampuan prajurit kita dah bagus...sering dapat penghargaan juga dari dunia internasionalemoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia
kayanya amerika akan jadi yang terkuat terus emoticon-Matabelo
berdasarkan apa yang ane ketahui ya gan, itu dari dosen ane yang kebetulan dosen ane tau banget soal kaya gini. Indonesia kalo perang sama singapura ga lebih dari seminggu indonesia udh K.O. karena masalah vital yakni cadangan minyak. jadi nda lebih dari seminggu cadangan minyak di Indonesia udah terkuras habis karena perang dan Indonesia nda punya sumber daya minyak yang cukup untuk menerbangkan pesawatnya, melayarkan kapalnya, maupun mengirim kendaraan perangnya.

ya kalo dibilang kekuatan militer indonesia rendah bukan hal yang mengagetkan sih gan :3 mau secanggih apapun peralatannya sehebat apapun pasukannya klo nda ada cadangan minyak yang mencukupi tetap aja kita bukan tandingan bagi negara2 lain.

jepang sendiri memiliki cadangan minyak yang cukup buat negaranya selama 3 - 6 bulan kalo tidak salah ingat. sendangkan Indonesia tidak lebih dari 1 bulan. sedangkan untuk amannya cadangan minyak di suatu negara seharusnya lebih dari 3 bulan. padahal Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak sumber minyak. akan tetapi Indonesia tidak memiliki cadangan minyak yang cukup dan kita kalah dengan singapura yang tidak memiliki banyak sumber minyak tapi cadangan minyaknya bisa digunakan 3 bulan bahkan lebih.

maaf gan long post hehehe maaf kalo salah. pekiwan boleh juga nih gan hahaha

emoticon-Malu emoticon-Malu
Masih amerika anggaran'a paling ganas yah gan...
Quote:


yee penting lhaa. di dalam Bela Negara, TNI dan POLRI merupakan KOMPONEN UTAMA dalam pertahanan negara.
indonesia juara harapan 1 gan. emoticon-Malu (S)
penilaiannya berdasarkan apa sih gan ?
Gokil nih RI. Australia lewat (y)
Israel pinter tu nyimpen cadangan minyak mentah yg berarti nyimpen kekuatannya.
Gw cuma bingung 1 hal.
Katanya jaman udah berubah, tidak ada perang lagi.
Tapi setiap orang punya militer. Berarti sama saja setiap negara bersiap untuk perang donk?
G perlu beli alutsista amp ratusan trilyun . cukup mengedepankan santet , teluh dll emoticon-Ngakak
Halaman 8 dari 60


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di