CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5496df3ca09a3928118b456d/fokus-gan--tolong-bisa-fokus-kagak-bb

[UPDATE ] Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]

Tampilkan isi Thread
Halaman 54 dari 67
ga keliatan gan cuma keliatan nenen semua nya gan
Aya2 wae Agan nie emoticon-Toast
nyum nyum emoticon-Genit:
emoticon-Matabelo

Gak bisa fokus ane..

nyang beginian nih,,

Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
salah fokus ni TS nya emoticon-Ngakak
Quote:

jgn ditebak gan ,dinikmatin aja emoticon-Malu
Quote:

hahah kalo iya dong emoticon-Cool
Quote:

kenapa mata ente gan ? buram ? emoticon-Ngakak
Quote:

hehehu kasih emoticon-Cendol (S) lah gan
Quote:

Ava ente gila bener emoticon-Ngakak
Quote:

kok tau gan jadi emoticon-Malu (S)
ane bisa fokus gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane fokue gan, tapi ama yang bulet2 emoticon-Malu (S)
ane gagal fokus gan
ane jamin rasa martabaknya udah beda pasti klo kita makan ahahahah emoticon-Malu
Ane malah ngakak baca komenya ts. Udah crot apa belum gan ? emoticon-Big Grin
Quote:


Hari ini dah ada ngasih Orang, ingetin lagi aja Gan,, nanti Ane kasih emoticon-Toast
ANJRIT !! liat yang potonya sih nyengir2 dikit pas scroll ke bawah2 liat yang martabak tiba2 ngakak parah kampretttttt emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

emang kenapa sama ane gan emoticon-Frown
Quote:

Oke oke mas gan emoticon-Malu (S)
Quote:

ada apa dengan martabak ? emoticon-Stick Out Tongue rame pada ngomongin martabak
donat donat donat sini emoticon-Genit
emoticon-Kiss emoticon-Kiss waaah cuci mata neeeh
Ane kgk ada liat tandanya gan malah liat.... IYKWIM
Halaman 54 dari 67


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di