CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY : Jokowi Jangan Terlalu Sering Salahkan Pemerintahan yang Lalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539e1bb9a0951b90a8b4584/sby--jokowi-jangan-terlalu-sering-salahkan-pemerintahan-yang-lalu

SBY : Jokowi Jangan Terlalu Sering Salahkan Pemerintahan yang Lalu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Bisa aja gan, taunya gerah jg sir Beye emoticon-Traveller
klo memang salah yg dulu ya seharusnya dengan gentle diterima n diakui pak Beye, masa' siy 10thn Pemerintahannya pak Beye gak ada cacatnya yg harus dipikul oleh Pemerintahan selanjutnya? imposibru kayaknya.. di sisi lain Pemerintahan pak Jokowi juga jangan terlalu banyak mengeluh karena dapet problematika lungsuran dari Pemerintahan yg lama termasuk Pemerintahannya pak Beye, ingat kalian itu dipercaya oleh rakyat justru untuk membenahi bangsa ini bukan cuma mengidentifikasi masalahnya saja.

emoticon-Blue Guy Peace
karena kita semua tahu dan gak bisa bohong siapa yang pemimpin cerdas dan siapa yang pemimpin tolol..
Diubah oleh shepherdpanic
Quote:


Busyettt agan ga tahu, sekarang banyak kaskuser kesurupan yang asal nyerang tanpa sebab................. emoticon-Blue Guy Peace
halahh sok bijakkk

salah mnyalahkan dah resiko keless emoticon-Ngakak (S)

malah curhatemoticon-Betty (S)
Quote:


SBY orangnya cool gan, paling juga bilang saya Prihatin....
Jd pak beye ga terima ga disalahkan nih? ........ Ambil cemilan dulu gan..... emoticon-Ngacir
Quote:


semua pemerintah itu sama .. selalu menyalahkan yang lalu ... emoticon-Big Grin
Jokowi juga mengulangi kesalahan yang sama kok .. emoticon-Big Grin

SBY: Yang Pesta Lupa Cuci Piring

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, saat ini pemerintah, dalam perang memberantas korupsi, ibaratnya tengah mencuci piring untuk berbagai permasalahan masa lalu.

''Saya harus mengatakan, memang kita ini sekarang harus bekerja keras untuk mencuci piring, biar bersih. Karena seingat saya, banyak dulu yang berpesta, lupa mencuci piring. Malahan barangkali yang diingat, yang lebih disenangi mencuci tangan ketimbang mencuci piring,'' kata Presiden saat meresmikan gedung Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) di Jl Juanda, Jakarta Pusat, kemarin.

http://www.suaramerdeka.com/harian/0711/28/nas01.htm
loh bukannya jokowi berani menyalahkan pemimpin sebelumnya karena jokowi merasa benar , ga masalah toh emoticon-Traveller
Quote:


Kayaknya jokowi lebih banyak ribut sendiri deh... KMP sebagai oposisi malah dibiarin nganggur emoticon-Hammer (S)
ngakak baca paragraf terakhirnya. kenapa ga to the point aja pak ? emoticon-Ngakak
Quote:


Udah dibagi kerjaan kok, gugatan ke PTUN tuh lumayan menyita waktu loh.... emoticon-Ngakak (S)
dalam hati jokowi : waassseemmik emoticon-Marah:


emoticon-Big Grin
gerah juga yeh disalahin mulu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Kangen jaman SBY
Quote:


Gua panasbung dadakan cabang gorong gorong emoticon-Big Grin
Quote:


lo aja kaleeee gua mah amit amit ogah emoticon-Betty

wah
seharusnya kesempatan bagus buat jkw tuding2 sby
dilakuin ga yah
Quote:


Iya sih, yg penting ga sampai meneteskan air mata emoticon-Sorry
Quote:


ente kan kumendan panasli(pasukan nasi beli sendiri) emoticon-Mad ternyata panasli udh berkowalisi dng panasbung emoticon-Mad (S)
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di