KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ORMAS yang meresahkan kami dan warga lainnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551f6c52925233c7138b4568/ormas-yang-meresahkan-kami-dan-warga-lainnya

Kkjj

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 54
Quote:

yup setuju bro, emg ndak ada manfaat
kegiatan positif jg ndak ada
coba masalah2 kecil kek gini di perhatiin ama pemerintah
aktifkan kembali petrus gan, ormas sampah memang seharusnya di shock teraphy..
Quote:


ane setuju sama agan ni. pasti ada org kuat tu d blkangnya.
Ane gtau caranya wong preman ma aparat itu berhubungan..
Braninya kroyokan, klo satu-satu pd ga brani
biasa itu APARATNYA PADA IMPOTEN, ane aja sampe pindah usaha karena hal-hal ginian, katanya mau menyambut Masyarakat Ekonomi Asean, urusin pungli aja belum kelar sampai sekarang, gimana produk mau bersaing dengan negara tetangga kalo pungli makin merajalela, bikin ormas kalo ga pake embel-embel Agama ya pake embel-embel Kesukuan, tujuan sama aja malakin usaha orang yang pengen cari hidup .

pedagang yang dipalakin sampe makan indomie ama nasi doang asal toko jalan terus.

sipreman abis malak, main cewe ama mabuk-mabukan.

aparatnya nonton sambil terima jatah, inilah indahnya usaha diindonesia.

SURAM..

ga ada gunanya lapor polisi , mendingan kalo ada duit bikin tentara pribadi sekalian kaya diluar negeriemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane orang betawie tapi ane ga ikut ormas malah ane ikut orsos seperti KARANG TARUNA *curhat* emoticon-Bingung
susah gan klo berhadapan sama yang begituan,karena mereka bebas begitu pasti ada otak n dalang dibelakangnya.
semoga ente diberi kesabaran n keberkahan atas usaha ente gan,cuma doa itu yang bisa ane kasih gan.
agan kreo dimananya gan ?? ane juga tinggal ga jauh dr situ.. emg ORMAS2 begitu didaerah ciledug sekitarnya emang bajingan2 semua dan udah jadi tradisi.. dan memang udah dipegangan daerah situ. cek aja yg pd dagang dijalan ciledug raya dari arah ciledug,mereka tuh ud jadi makanan sehari2nya ORMAS2 bajingan itu.. polisi ciledug juga ud maen sm mereka juga... caranya cuman 1 yg ane pernah pengalaman.. langsung ketemu sama kepalanya.. jangan sama anak buahnya gan.. suruh kepalanya tuh ORMAS jangan biar anak buahnya ga mampir ke toko agan.. cari kenalan kepala2nya insya allah ga bakal dimintain2 lagi deh. apalagi kl misal agan ud lama tinggal didaerah kreo.

atau engga coba agan ke orang lama betawi yg disegani ORMAS2 bajingan itu yg sekaligus anggota DPRD tangerang.. rumahnya sehabis PuriBeta. Tanya aja namanya bang liking di daerah Puribeta.. temuin dia dan ceritain keluh kesah ente gan.. semoga itu bs membantu menyelesaikan masalah ente gan

intinya kl mau lawan,jangan adu fisik, ga akan takut mereka. lawan mereka dengan orang yg mereka takutin juga emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Diubah oleh imamami
Di bakar aja ni, dah kayak begal aja emoticon-Marah
Yang begini nih bawa citra buruk buat orang betawi aja emoticon-Cape d... (S)
pindah rumah aja sist /gan, ane kebetulan pernah punya project di kembangan. joglo. sama dipalakin juga sama orang orang ormas. ane sih cuma kasian aja sama mereka. rendahan banget pake minta mintain uang receh emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak udah gitu nganggur lagi, atau paling banter jadi tukang parkir. apalagi kalo udah masuk zaman Masyarakat Ekonomi ASEAN, paling jadi budak belian mereka..
lapor polisi gan,tapi bawa media juga kalo bisa,wartawan kek..jd biar cepet ditanggepinnya,
atau lapor ke ombudsman gan,
lawan aja gan,, jangan takut mereka cuma sampah masyarakat tukang minum air comberan emoticon-Busa
saran ane sih ente beli senjata ersop aja bakal nakut²in emoticon-Big Grin
wahh kalo kaya gitu mah cuma oknum2 yg mengatasnamakan ormas tsb gan, aslinya mah emang preman..
ormas itu emang anjing, cuma berani rame², ente ributin diluar aja, ane pernah alamin tuh tau 2007 an FBR, ane bantai kakinya ampe patah, sekarang kakinya pincang klo ketemu ane ga bisa apa² emoticon-Ngakak ngejar ane aja ga bisa emoticon-Ngakak
anggota ormas pada pengangguran kaliii
ente punya kenalan TNI
kalo punya pajang aja fotonya di toko yg gede gan...
sering2 lah undang utk main ke toko ente
kalo perlu satu kompi sekalian
dduuuhhhhh ormas yg cacat mah bawahannya gann. atasannya mah biasa2 aja
Ormas oh ormas , sekarang makin menjadi2 aja dah emoticon-Cape d... (S)

Preman berseragam.

Jaman soeharto ga ada yg berani bikin yg beginian : hammers
Halaman 6 dari 54


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di