alfiony121209Avatar border
TS
alfiony121209
Wilayah di bumi ini menyerupai rumah alien


RUMAH alien mungkin hanya dilihat di film. Tetapi, sebenarnya di bumi terdapat sejumlah tempat menyerupai rumah alien.

Berikut tempat yang menyerupai rumah alien di bumi dikutip Sabotagetimes, Rabu (25/2/2015).

• Giant Causeway di Irlandia terbentuk dari kolom basal yang menciptakan lanskap batu di tepi tebing, sehingga menyerupai latar belakang film Star Trek. Formasi misterius ini adalah hasil dari letusan gunung berapi 60 juta tahun lalu dan kini menjadi satu-satunya Situs Warisan Dunia di Irlandia Utara.

• Goblin Valley State Park membentang melalui padang pasir Utah yang luas. Di sini menyuguhkan pemandangan batu-batuan pasir yang menyerupai alien dan warna debu yang kemerahan membuatnya seperti planet Mars.

• The Tianzi Mountain Nature Reserve di China adalah rumah bagi puncak batu besar dan kabut yang menyelimuti sekitar gunung. Tempat ini seperti hutan batu yang tinggi dan menawarkan pengunjung pemandangan lembah dan bukit berkelok-kelok yang indah.

• Waitomo Caves, Anda bisa salah mengira cahaya-cahaya di dalam gua Waitomo Selandia Baru bersumber dari alien. Cahaya itu berasala dari lampu-lampu pijar cacing yang hidup di dala gua gelap dan penuh bebatuan.

• Danau Plitvice, Terletak di antara Zagreb dan Zadar di Krosia, Plitvice National Pakr nampak seperti taman Jurassic dan alien dengan air mengalir dia atas batu kapur. Kapur itu sendiri yang awalnya menciptakan bendungan alami. Gua, air terjun dan danau dengan berbagai macam flora dan fauna membuat suasana begitu tenang.
0
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan