Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BankBCAAvatar border
TS
BankBCA
Yuk Merapat Bareng Xpresi BCA ke Acara Re: CON


Pengumuman-pengumanan! Agan-Aganwati semua, ada event baru yang sayang banget nih kalau dilewatkan. Yaitu pada tanggal 24-26 April 2015 ini, di atrium Margo City, Depok, bakal ada event dari re: ON comics yang turut didukung Tahapan Xpresi BCA bertema re: CON.
Pasti deh nanya, apa ituuuuuh?

Re:CON itu singkatan dari re:ON Comics Convention, Gan. Sebuah ajang pamer komik, cosplayer, talk show, live drawing, workshop komik, dan merchandise resmi dari berbagai karya cipta intelektual (IPs) yang dikelola oleh re:ON Comics. Di sini, Agan semua bakal disuguhin salah satu event pop culture yang dikelola secara profesional dan disesuaikan untuk anak muda.
Nah, karena acara tersebut berhubungan dengan anak muda, BCA pun bakal berpartisipasi di dalamnya dengan merilis kartu Tahapan Xpresi BCA edisi re: ON lho, Gan. Pasti deh kartu edisi spesial ini keren abis dan anak muda banget (Kayak BCA yang yang selalu mendukung aktivitas dan kreativitas anak muda) emoticon-Smilie

And FYI ya buat Agan semua, kartu Tahapan Xpresi BCA edisi re: ON ini limited edition dan hanya bisa didapatkan dari tanggal 24 sampai 26 April 2015.

Eh, hampir kelewat. Ada yang belum tahu re:ON Comics?

Spoiler for #1:


Spoiler for #2:


Makanya buruan merapat ke Margo City dari tanggal dari tanggal 24 sampai 26 April 2015. Buat rekening Tahapan Xpresi BCA edisi re: ON limited edition, ikuti kuisnya dan dapetin hadiahnya.
0
2.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan