opanktmuiAvatar border
TS
opanktmui
Indihome Mati 10 Hri lbih,teknisi tak kunjung dtng , 147 pun useless (Lokasi JKT)
CASE CLOSED


Hallo gan ,

saya mau bikin surat pembaca nih , untuk TELKOM indihome . alkisah ane sudah langgan telkom indihome sejak 2 tahun lalu . dan sampai bulan kemarin belum berniat selingkuh dengan yang lain karena ane fikir fitur dan harga yang ditawarkan sangat masuk akal emoticon-Smilie
ane pelanggan indihome silver 2mbps , di wilayah jakarta pusat dengan harga langganan perbulan sekitar 270rb .

kejadian bermula ketika awal bulan kemaren ane ngerasa ada kendala di usee tv dimana usee tv sering sekali putus-putus . walhasil ane coba restart modem dan nyalakan lagi . awalnya berhasil tetapi keesokan harinya begitu lagi dimana usee tv putus putus .

per tanggal 4 april ane telpon 147 dan adukan complain ke mytelkom. dan dibantu via telpon untuk reset modem (setting dll) , cara ini cukup berhasil karena +/- 1 minggu usee tv dan internet tidak ada masalah.

nah kejadian masalah terulang lagi kira2 tgl 11 April kemarin , sabtu malam pas ane lagi nontohn tv tiba tiba usee tv putus2 , lampu indikator dimodem pun , mati 2 lampu (Indikator wifi & Koneksi) . saya coba setting sendiri dengan reset modem (seperti yang diajarkan tgl 4 april kemaren ) namun tidak berhasil . jangankan bisa , masuk ke server internal aja tidak mau (192.168.1.1) langsung lah ane telpon 147 diberi nomor pengaduan 1004257483

sampai tgl 13 april tidak ada tindak lanjut (teknisi tidak datang ke rumah , dan tidak ada ynag menghubungi saya , indihome pun masih trouble) walhasil saya call lagi 147 , jawabannya hanya diproses

tgl 15 april , masih sama internet trouble dan juga tidak ada teknisi yang datang ke rumah
tgl 16 april , masih sama internet trouble dan juga tidak ada teknisi yang datang ke rumah , saya kembali adukan ke my.telkom dan telkom care (twitter)
gl 17 april . masih sama dan saya coba adukan lagi ke 147 dan twitter telkom care . tanggapannya cuma difollow up tanpa aada aksi nyata
tgl 18 april kondisi masih sama internet trouble usee tv tidak bisa digunakan , dan saya coba adukan lagi kali ini ke Plasa Telkom Rawamangun (Jl.Pemuda) jawabannya hanya mohon ditunggu 2x24 jam maksimal SENIN teknisi kesana . tapi lagi2 cuma isapan jempol belaka .





saya merasa sebagai planggang layanan yang diberikan telkom sangat sangat buruk. bagaimna bisa saya mengadu sampai 5x lebih dan 10 hari menunggu tapi tidak ada follow up lebih lanjut , padahal saya di wilayah jakarta pusat yang notabene tidak sulit dijangkau . dan sekarang saya mempertimbangkan untuk menggantu provider yang lebih baik pelayanannya .

semoga management telkom membaca surat pembaca ini , hendaknya sebagai korporasi besar telkom lebih aware thd pelanggannya , telkom harus menjaga quality service thd pelanggannya . di dunia digital seperti ini ganguan 1 jam saja bisa berdampak besar tetapi ini sudah 10 hari lebih mengapa seakan telkom diam dan bungkam ? telpon ke 147pun sepertinya useless .

Regards,

NOFAINI
Diubah oleh opanktmui 22-04-2015 16:26
0
6.5K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan