bencicodingAvatar border
TS
bencicoding
Mhn Bantuan, anak Ane Nangis Rewel Ga henti2 Kaya Diganggu Makhluk Halus
Assalamualaikum,
Permisi agan2 sesepuh penghuni Forsup,

Anak ane cowo usianya baru 1.5 bulan ini..
Udah sejak lahiran sampai sekarang ini anak ane tinggal di rumah yg ane tempati sekarang, dari awal tinggal anak ane lebih sering rewelnya ketimbang antengnya, udah gitu susah tidur juga (beberapa kali anak ane baru tidur setelah ane gendong sampai jam3 pagi).

Beberapa waktu sblumnya memang bapak mertua ane sudah bilang bahwa di tempat ane tinggal itu memang ada penunggunya (bapak ane bisa ngerasain kehadiran makhluk halus gan) tp cm disuruh nyebar garam kapar aja di sekitar rumah.

Puncaknya 3 hari ini setelah anak ane pulang dr rumah mbahnya acara kaskusnan, anak ane dr pagi sampai malem nangis kejer dan ga henti2, td malem ane gendong smpai malem tp msh nangis terus, akhirnya ane taruh dan matiin lampu, trs anak ane bs tertidur sndiri tp cm 15 menit kmudian anak ane terbangun kaget dengan nafas yang tersengal2 sambil matanya melotot ngeri banget, setelah itu nangis teriak2 bner2 terlihat di luar kebiasaannya emoticon-Takut (S):

Mohon sesepuh berkenan memberikan arahan atau amalan apa yg harus ane lakukan? Mengingat ane ga ada kenalan org pintar di sekitar ane

UPDATE

Tampak depan rumah ane

Spoiler for rumah:


Terimakasih sebelumnya buat agan2 dan sesepuh..
Diubah oleh bencicoding 22-04-2015 16:59
0
8.2K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan