Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amedz1988Avatar border
TS
amedz1988
Dalam Sehari Berapakali Deudeuh Layani Tamu?
PSK Online Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby tewas mengenaskan di tangan pelanggannya. Sebagai seorang wanita bayaran, tentu sudah sering Deudeuh mendapat BO (booking order) pelanggannya. Tapi, sebenarnya berapakali Deudeuh melayani tamu dalam sehari.

Teka-teki itu terungkap dalam proses rekonstruksi ulang yang digelar unit Jatanras Polda Metro Jaya kemarin. Deudeuh selalu mencatat dengan rapi setiap tamu pemburu sahwatnya datang.

Dari buku itu, diketahui kalau korban sudah sekitar 1,5 tahun menjual diri melalui media online. Dalam satu hari dia bisa melayani lima sampai tujuh pria hidung belang.

"Kita telusuri, dari buku catatan korban tercatat nama-nama tamu. Dari catatan ini, kurang lebih 1,5 tahun korban sudah melakukan transaksi online. Satu hari lima sampai tujuh orang yang berkunjung," kata Kepala Satuan Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heriawan. Baca Juga: Tataa Chubby Anggota PSK #Family69...

Deudeuh Alfisahrin ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakannya di Jalan Tebet Utara 15-C No. 28 RT 007/10 Tebet Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4) sekitar pukul 19.00 WIB.

Tim identifikasi menemukan korban tewas dalam keadaan tanpa busana dengan mulut disumpal kaos kaki dan leher dijerat kabel.

Deudeuh diduga merupakan pekerja seks karena akun twitternya "@Tataa_Chubby" menawarkan pelayanan bagi pria pelanggannya dengan tarif sekitar Rp350 ribu per jam.




Embernya disini
Diubah oleh amedz1988 20-04-2015 12:35
0
6.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan