Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
[HORNY BERAT CUY] Bercinta di Bangku Cadangan, Pesepakbola Ini Dipecat
TEMPO.CO, London - Seorang pesepakbola profesional Inggris dipecat oleh klubnya setelah tertangkap kamera saat tengah berhubungan intim dengan seorang suporter wanita di bangku cadangan.

Jay Hart, seorang striker berusia 24 tahun yang bermain di Clitheroe, terdengar tertawa-tawa saat dalam rekaman yang dibuat dengan telepon gengam tersebut yang menampilkan dirinya tengah bercinta saat masih memakai kostum timnya dengan celana training yang diturunkan hingga ke kakinya. Tapi, wajah suporter wanita dalam video tersebut tak bisa dilihat dengan jelas.

Hart yang telah memiliki dua orang anak melakukan aksi mesum tersebut kandang lawan seusai timnya kalah 1-4 dari tuan rumah Mossley AFC.

Hanya dalam waktu beberapa jam setelah rekaman video mesum itu beredar di kalangan rekan-rekan setimnya dan fans Clitheroe, Hart langsung dipecat oleh klub yang berlaga di Evo-Stik Division 1 North itu.

Presiden Clitheroe, Anne Barker, mengatakan bahwa Hart telah menjatuhkan citra klub tersebut karena setiap pemain yang masih memakai kostum latihan Clitheroe, tampil mewakili klubnya.

“Kami mengharapkan tingkah laku dan disiplin pada level yang lebih tinggi, dan bukan itu yang diperlihatkannya,” ujar Barker.

Hart sendiri mengaku menyesal atas perbuatannya: “Saya sangat menyesal. Saat itu saya baru minum-minum. Saya jauh dari orang-orang dan saya mengira berada di tempat yang tersembunyi.”

Pelatih Clitheroe, Simon Garner, juga memerintahkan Hart mengembalikan kostum latihan timnya.

Kekasih Hart, Bryony Hibbert, mengecam oknum yang telah merekam dan mengedarkan aksi mesum pasangannya. Ia mengungkapkan kemarahannya di halaman Facebook resmi Clitheroe.

"Cobalah untuk sedikit lebih simpati terhadap orang-orang tak terkena dampaknya. Puji Tuhan anak-anak saya masih terlalu kecil untuk bisa membaca.

"Itu menjijikan. Saya yakin keluarga mereka (orang yang menyebarkan video itu) jauh dari sempurna."



Kalo Udah Horny Ga Pandang Tempat Cuy
0
5.5K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan