CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BREAKING NEWS] KBRI di Yaman Dibom
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5534dc93162ec2d4028b456a/breaking-news-kbri-di-yaman-dibom

[BREAKING NEWS] KBRI di Yaman Dibom

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 29 dari 31
Wah ini gara2 joko
Serang balik lah... emoticon-Mad (S)
Edaaann....bikin panas dunia aje...mudah2 pada damai deh gam...turut prihatin..😢
mgkn ga sngaja jatoh tuh bom di kbri gan..kbetulan kena kbri..
Quote:


Quote:


Wah agan-agan dimari pada baca beritanya ga? semoga pada baca dulu ya

Dan dari banyak sumber yang dikasih TS, cuma liputan6 yang kalimat judulnya beda. Jdul ini yang bisa dibilang PAS. KBRI di Yaman ga dibom, cuma kena efek ledakan bom, apalagi itu bom nyerang gudang persenjataan syiah houti yang didalemnya pasti banyak amunisi dan bahan peledak, tambah gede dah tuh ledakan. Makannya KBRI kita juga kena imbasnya. Tapi bukan berarti koalisi dari arab saudi yang
ngebom tuh KBRI

Quote:


Nah kalo ini ane setuju gan, cuma di bagian akhir, guna ga guna ya kita ga tahu lah emoticon-Big Grin

Spoiler for Pesan Ane:


Pejwan kalo berkenan
Keterlaluan si Arab Saudi
Minta pertanggung jawaban
Koalisi pembantaian klo berani perang darat aja lawan houti
ngotak aja gan... ini jelas2 orang sono yg salah... masih di bela....
coba lu punya keluarga gw tampol satu2

gw alibi nya nabok nyamuk
pada marah ga... ngotak...
minimal ganti rugi lah... + uang damai sama nasi padang
BRENGSEK!!! NKRI HARGA MATI!!!
eh saudi yah gimana yah aduh




______________emoticon-Ngacir
Diubah oleh mangsky
Tunggu aja deh kelanjutannya
Mudah2an ada pihak yg bertanggung jawab
Buat pemerintah harus brani tegas ya emoticon-2 Jempol
waduw
jadi korban salah sasaran ya emoticon-Malu
semoga aja ga ngincir warga sipil emoticon-Berduka (S)
tni suruh ikut tempur kalau berani
Weleh

just saran

Blom pada baca aja pada komen, budayakan baca seutuhnya. Kapan majunya indonesia kalo isinya pemuda dengan sifat pemalas dan membabi buta?
baca dulu bro seutuhnya, baru komen.
Diubah oleh wuzhui.william
Quote:


kasian gan.... yg dari nyaman aje dievakuasi.. die malah suru ke sono.. kena bom kesian emaknye... nanti sedih gan 8-)
sedih gan emoticon-Berduka (S)
para abdi diem aja ntar disunat lagi jatahnya
Quote:


lo yg kaga baca berita, itu memang koalisi gulf countries yg ngebom. dasar anak puncak ngebelain bapaknya mulu.

tapi itu bomnya kaga ngincer KBRI tapi gudang senjata dekat KBRI

jadi yg goblok itu indonesia udah tahu yaman lagi perang kaga nutup dan ngungsiin kedutaanya,

negara maju lain udah tutup dan mengungsi kedutaaan dan warganya.

mental males sh begitu
Diubah oleh Rasuna
koreksi judulnya gan,
KBRI di yaman bukan di bom tapi terkena dampak bom. tentara koalisi membom bardir gudang senjata milik pemberontak syiah houtsi dan gedung KBRI kena dampak bom krna kbri tak jauh dr gudang senjata tsb.
ini laporan dr abang ane dia pelajar di yaman. kalo KBRI yg di bom mah ga begitu lg bentuknya
Diubah oleh ktr2280
Halaman 29 dari 31
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di