CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
[ASK] Cowok Dalam Menghadapi cewek Baper
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551ecbc7c3cb1796028b456a/ask-cowok-dalam-menghadapi-cewek-baper

[ASK] Cowok Dalam Menghadapi cewek Baper (Bawa Perasaan)

Halo haloo

Ente2 udah pada tau kan kalo ada cewe yg pasti kelewat baper
Kita salah berbuat dikit, pasti tersinggung, kita salah ngomong yg sepele dikit, pasti tersinggung
Hal yg kadang adalah kesalahan kecil dlm komunikasi bisa jadi ketersinggungan berat gegara baper

Naaah, sharing aja niih
Ente cowok2 gentle n manly, gimana sih ente2 menyikapi perilaku cewek yg baper?
Sikap ente gimana?
Kalo ane sebisa mungkin ga kejebak n keikut baper juga smp merasa bersalah kalo dia ngambek. Kalo memang masalah ny ga terlalu berat

Diubah oleh zions
Halaman 1 dari 2
baper apa artinya gan? maaf kurang gaul
Quote:


Singkatan dari Bawa Perasaan gan
Ya udh pasti kita harus bersikap dewasa & sabar dalam menghadapi cewek kayak gitu gan..
Kalo kitanya juga gk sabaran gimana bisa ngadepin cewek baper yg dikit2 ngambek, dikit2 tersinggung..
Dan kalo udh tau ceweknya baper gitu ya kita musti jaga sikap dan omongan lah biar dia nggak tersinggung..
Quote:


nah ini

ane setuju sama pendapat ini
Quote:


jangan ikutan jadi drama queen juga
selama gw masih sabar gw diemin, gw minta maaf ketika gw memang salah
tapi gw ngga minta maaf ketika memang ngga salah

ketika stock sabar gw sudah habis
gw tinggalin dia
Quote:


Quote:


Naaaah, menang sabar dewasa n ga keikut drama emang mesti banget cowok punya
Share berikut nya
Kalo memang sbagai cowok kita bisa buat ngurangin sedikit baper nya kekasih kita,
Gimana cara ente2 buat ngurangin baper nya mereka

Baper terkadang perlu karena menunjukkan kalo seseorang itu berarti bagi perasaan orang lain
Hanya yah, nama nya sesuatu kalo berlebihan itu kan ga bagus, begitu juga baper
Quote:


dengan bikin dia paham prioritas
kapan saat nya bisa manja mesra curhat, dsb
kapan saatnya harus mandiri dan jangan ganggu orang lain
Diubah oleh erosheart
ya elah kaya begini aja nanya emoticon-Big Grin

cuma butuh cermat dan berpikir sebelum ngomong

perhatiin hal hal apa yang bikin dia tersinggung,kenapa dia ngambek gampang ko,bukan dia baper tapi mungkin lu terlalu ignorance buat mengamati,cuman bisa nyalahin orang lain untuk semua masalah lu emoticon-Big Grin

kalo dia ngambek lu ajak komunikasi sampe lu ngerti masalahnya jangan cuman bisanya bilang sori tapi salah di hal yang sama terus menerus

kalo ane sih lebih menjaga perkataan gan kalo ngadepin cewe baperan.
ane juga kurang suka cewe yg kek gitu, gak asik.
meskipun itu pacar atau temen emoticon-Smilie
Mungkin lagi dapet gan ceweknya. 😈
obrolin,tegasin, kenapa kaya gini
tergantung cewenya juga gan, kalo tempramen ya agan diemin dulu aja beberapa saat karna yang kaya gitu bisa cool down /?
CMIIW hanya hasil pengalaman pribadi emoticon-Malu (S)
kalo ane tegasin aja gan. kalo hal sepele ga usah di lebih"in.
kalo dia ga bisa ikutin anee ya berarti kita ga sejalan. masing" aja kalo gitu
berhubung ane g punya perasaan paling ane bilang "ah lebay banget sih jd orang" trus pergi deh
1) minta maaf
2) masih baper? minta maaf sekali lagi
3) masih baper lagi? BODO AMAT GAK URUS !
Quote:


setuju sm agan ini.
harus cermat dan hati2 sebelum bicara.
amati, peka, peduli, jangan cuma nyalahin orang lain.
lama2 juga hapal kok. asal tulus aja. emg butuh kesabaran, smuanya butuh kesabaran.
sebenernya gak cuma sm cwek baper aja, sm smua orang juga.
gw orangnya gak enakan dan slalu hati2, dan org jadi lebih respek dan lebih percaya ke gw.
terlihat sopan, bijak dan alim.
well cuma berbagi aja
Diubah oleh kazehaya.waifu
wah ane blm pernah dpt cewe baper.
btw kalo dia baper dan keliatan lebih cantik gapapa huuekeke
Quote:

kayaknya ane juga begitu deh gan, berhubung ane pun jones emoticon-Malu (S)
cewe gw baperan sih, tapi ke arah yang cuma sekedar candaan doang biar ga garing emoticon-Ngakak (S) atau doski emang beneran baper ya?? emoticon-Hammer (S)
biasanya kalo cewe gw baper, gw rayu aja. rayu bukan sekedar gombal dan sejenisnya karna itu malah bikin si cewe badmood dan nganggap ente cowo yang ga bertanggung jawab. ngerayunya sih biasanya nge bujuk gitu, kadang sih suka maksa tapi ga serius loh karna kalo terlalu serius ngebujuknya malah berujung "naik di atas ring" emoticon-Hammer (S)
bujuknya simple aja tapi dengan sedikit candaan emoticon-Malu (S)
ikutan nyimak, yang dirumah bawaanya ngambekan melulu, sedangkan sy orangnya kurang komunikatif/minus kalo hal rayu2 gitu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di