CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Urban Legend Paling Seram Di Asia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54afe517a09a3966138b456e/kumpulan-urban-legend-paling-seram-di-asia

Kumpulan Urban Legend Paling Seram Di Asia

Tampilkan isi Thread
Halaman 74 dari 75
Quote:


Disuruh kuras sumur ntar loe emoticon-Ngakak
Serem semua gan ngeri bacanya,,

Ijin bukmak ya gan
yg no 7 nama gamenya apa gan
tambahin lagi gan biar greget gan
Puisi tomini emang ngeri bray, gue pernah baca soalnya Kumpulan Urban Legend Paling Seram Di Asia

serem serem semuanya gan emoticon-Takut
wehsyeeeeeeeeeeeet gak kuat ane baca cerita semuanya
cukup 2 cerita aja dah ane gan
lemez emoticon-Ngakak (S) emoticon-Takut
Lumayan bikin merinding gan emoticon-Takut
waduhhh serem banget gan

patut disimakkk nih buat ngramein suasana emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol
yang dari thailand itu udah pernah ane nontonnya tapi ceritanya di buat komedi, jadinya ga terlalu serem ane nontonnya
Astagfirullah gan, serem amat cerita supir ente. Kebayang jauh banget diajak jalan dari manggarai ke sudimara. Untung dianter sampe stasiun tujuan ya gan, coba kalo ditaro ditempat laen, pasti lebih serem emoticon-Takut
ilustrasi yg no 2 ngeri amat cuy.emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
serem2 semuanya gays Kumpulan Urban Legend Paling Seram Di Asia
si manis juga masuk katagori paling serem juga
emang tekenal banget tuh
Kampreeett .. Nyesel gw baca ginian malem-malem ..

mana sendirian lagi ..

Kammppreeeettttt emoticon-Takut emoticon-Takut
Kalo ayu sih gak apa2
Serem banget gan, keren
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


itu film PEE MAK phrakanong
yg maen giginya item2item kan?
Halaman 74 dari 75


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di