bolauniverseAvatar border
TS
bolauniverse
TIm berisikan para legenda sepakbola dunia mengalahkan St.Etienne dengan skor 9-7
Para penggemar sepakbola yang sangat beruntung tinggal di kota Saint-Etienne di Prancis diberi suguhan luar biasa pada hari Minggu malam waktu setempat, dimana Legenda Brasil Ronaldo dan Legenda Prancis Zinedine Zidane mengambil bagian dari acara tahunan ke-12 guna melawan kemiskinan di dunia.


Spoiler for zidane:

Spoiler for ronaldo:


Spoiler for ronaldo zidane smicer:



Tidak cuma mereka berdua, tetapi sejumlah legenda lain juga terlibat dalam pertandingan tersebut, diantaranya adalah Clarence Seedorf, Fabian Barthez, Jay-Jay Okocha dan Gianluca Zambrotta. Belum lagi ada nama besar seperti Edwin van Der Sar, Youri Djorkaeff, David Trezeguet dan Vladmir Smicer.

Striker Brasil Ronaldo dikabarkan akan kembali dari masa pensiunnya belakangan ini, dan dirinya menunjukan bahwa dia masih dapat bermain dengan baik melalui hat trick yang dicetaknya malam itu.

Seperti pertandingan amal lainnya, pertahanan bukanlah yang diutamakan dalam pertandingan malam itu, tetapi gol dan memberi hiburan adalah tujuan utamanya. Jumlagh gol dari kedua tim sendiri mencapai jumlah 16 gol. Sebuah malam yang menghibur.

Salah satu gol tersebut tercipta melalui sebuah pemain yang sangat dingin di eranya, Seedorf, dimana dia mencetak sebuah gol cantik melalui tendangan cunkilnya dan mengelabui penjaga gawang lawan.

Mantan pemain timnas Prancis David Trezeguet juga mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Video highlight ada di sumber langsung.


sumber : Pertandingan amal legenda sepakbola dunia berakhir dengan skor 9-7
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan