deefrockAvatar border
TS
deefrock
How The Story Ends
How The Story Ends


Gue Arya, mungkin para penghuni SFTH jaman dulu (sekitar 2011-2012) pada kenal gue yak emoticon-Ngakak (S) sekarang gue juga agak asing dengan SFTH karena udah jarang banget nongol disini. Untuk yang belum baca cerita gue, silahkan baca cerita yang lama dulu, supaya tau tokoh-tokoh dan jalan ceritanya. Jadi ketika baca cerita gue yang baru ini, kalian bakal paham. Apa perlu gue perkenalan ulang? Hmm sedikit singkat tentang gue, nama gue Arya seperti yang sudah gue bilang diatas, gue anak kedua dari dua bersaudara. Usia gue masih sangat muda dan saat ini gue sudah punya anak usia 6 bulan. Dicerita yang lama, pada awalnya gue dedikasikan cerita itu untuk mantan gue, dimana bermula saat gue masih SMP, dan dicerita ini gue dedikasikan untuk istri gue, dimana cerita ini akan gue mulai ketika gue masuk kuliah.

Gue terkenal sebagai seseorang yang sama sekali tidak bisa setia, selalu saja gue mencari celah untuk sekedar say hi atau parahnya main-main / selingkuh dengan wanita lain padahal gue udah punya pacar yang jelas-jelas sayang, cinta dan sabar banget ngehadapin gue, namun sekeras apapun gue mencoba untuk setia, selalu saja gue tergoda untuk melakukannya lagi, lagi dan lagi.

Ini adalah kisah seorang pemuda berusia belasan yang pada akhirnya luluh dan sangat setia setelah kelahiran anak pertamanya. Enjoy!



Quote:


Diubah oleh deefrock 22-04-2015 13:14
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.9K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan