Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rucihtoAvatar border
TS
rucihto
Belanja online di ensogo (livingsocial)
dear temans,...apakah ada yang punya pengalaman buruk belanja online lewat ensogo (livingsocial)?
saya merasa dikecewakan belanja di ensogo nih, tanggal 27 Januari 2015, saya beli jacket di ensogo, dan harus dibayar hari itu juga, jadi saya bayar lewak klikbca dan status di ensogo adalah 'paid' tanggal 27 January jam 12.01 PM.
kupon voucher saya berlaku tanggal 18 February 2015 - 18 Maret 2015 dan sesuai informasi term and condition di kupon, barang akan dikirimkan lewat kurir, free delivery untuk Jabodetabek dan Jawa Barat.
Permasalahannya muncul waktu sudah mendekati masa berlaku kupon, saya check lewat 'Tracking Delivery' yang ada di website ensogo, tapi tidak ada informasi sama sekali tentang barang pesanan saya.
akhirnya saya coba tanyakan lewat email supportnya di id.ensogo.com saya kirim email tanggal 3 Maret 2015, sekali saya di respond, kata CS-nya barang langsung dari Shenzen China, dan disuruh bersabar menunggu kiriman barangnya, no tiket support saya waktu itu adalah Tiket #OZHAH.
sampai hari ini barang sama sekali belum saya terima tapi tidak ada informasi apapun dari ensogo, bahkan saya sudah berkali-kali kirim email ke id.help@ensogo.com, tidak pernah ada respond jawaban dari support nya.
saya telp ke +62-21-2963 2600, tapi malah mesin menjawab untuk lewat livechat yang ada di website, saya buka livechat, selain lama sekali dilayani, sekalinya masuk untuk dilayani, saya ketik apapun di box nya, tidak ada jawaban apapun dari CS-nya.
saya coba lagi untuk mention di tweeter nya ensogo @ensogo_ID, juga tidak ada respond, saya tinggalkan message di inbox facebooknya, juga tidak ada respond tanggapan apapun, saya rasa ensogo idoensia belum siap untuk jualan online kalau cara mereka menangangi customer seperti ini, mereka punya hotline number telpon, tapi tidak bisa dihubungi, punya tweeter, tapi tidak ada respond saat di mention, punya livechat tapi tidak bisa dipakai, punya no facebook, juga ga ada yg respond, punya helpdesk email, hanya autoreply saja tanpa follow up...emoticon-Marah
semoga lewat forum suara pembaca ini, mereka ada yg baca dan merespond, thanks kaskus untuk media nya emoticon-Sorry
0
2.6K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan