rsryomantapAvatar border
TS
rsryomantap
[Gaptek Juga Bloon] Pemprov DKI Anggap Taksi Uber Ilegal
Quote:


Dasar bodohk!!! Uber ini khan cuma aplikasi, koq disamakan ama angkutan umum? Padahal Uber ini cuma layanan pemesanan mobil aja.... Bukan Uber sendiri yg menyediakan mobilnya tapi ada pihak ketiga!!!

Di negara lain demo karna angkutan umum merasa tersaingin, eh ini malah Pemprov yg melarang, malah bawa2 alasan illegal karna bukan pelat kuning!!!

Harusnya Pemprov malah bisa mendukung Uber ini supaya angkutan umum di Jakarta ini juga bisa berbenah kalau ga mau ditinggal penumpangnya!!!

Lagi juga market Uber ini kelas atas, saingannya jelas TAKSI bukan model2 angkot atau bajaj atau metromini, kopaja, apalagi TJ!!! Mustinya kalopun jadi saingan yah Pemprov bisa berbenah diri juga donk!!!

Justru bagus ada aplikasi ini biar armada2 taksi yg ga bener yg suka malah penumpang karna ga mau pake argo juga bisa mikir!!!

Gimana nih ada aplikasi keren malah dilarang, itu bukannya gaptek??? Mungkin Kadishubnya perlu dikasih smartphone ama ahok biar pinter!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
5.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan