victimofgip21Avatar border
TS
victimofgip21
Kebal Dipukuli, Maling Mobil Akhirnya Tewas Dirajam
DELISERDANG - Agus Manio (36) tewas dihajar warga Jalan Sukarela Barat, Dusun 5, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sumatera Utara saat kepergok mencongkel mobil Kijang Krista, BK 1586 QZ warna Silver milik Farel Simbolon (41) yang terparir di depan rumah.

Informasi yang diperoleh, Agus berusaha mencongkel pintu depan sebelah kiri mobilnya menggunakan kunci letter T. Di dalam mobil, ada adik Farel yang diketahui bernama, Liman (19) dan teman adiknya yang juga bernama Agus (18). Keduanya sedang tidur di dalam mobil sehingga tak mendengar dan tak mengetahui peristiwa pencurian tersebut sebelum warga dan abangnya memergoki tersangka.

Kulihat dia (Agus Manio) sudah buka pintu mobil. Pas kutanyak, mau ngapain, dibilangnya mau kencing. Kubilanglah, masak mau kencing kau pakai kunci mau buka pintu mobilku, berarti kau mau maling ya, terus dia pergi mau lari. Kuteriakilah maling, dan warga ada juga yang ngelihat baru menangkap serta memukulinya," ungkap Farel Simbolon, Senin (20/4/2015).

Sementara itu, rekan pelaku yang mengetahui aksinya diketahui dan temannya tertangkap langsung melarikan diri. Sedangkan pelaku, langsung ditangkap dan dipukuli warga.

"Habis saya teriaki, dia dipukuli warga. Tapi pas dipukuli dia gak apa-apa seperti gak terasa. Waktu kami buka bajunya, ada jimat diikat di pinggangnya warna merah. Di situ kami buka jimatnya itu, baru dia nangis dipukuli," ujar Farel.

Tidak hanya itu saja, warga pun yang geram melihat kekebalan Agus langsung menelanjangi pelaku, mengambil ikat pinggang yang terbuat dari kain berwarna merah yang diduga jimat dan mengikatnya di pohon sawo. Selanjutnya, warga mulai memukuli dan kemudian melempari Agus dengan batu. Akibat dirajam itu Agus tewas di lokasi kejadian.

Melihat korban tak bergerak, warga kemudian meninggalkannya di bawah pohon dengan kondisi tubuh masih terikat di pohon. Sementara petugas kepolisian belum tiba di lokasi kejadian saat kejadian.


Sumber

Ekonomi makin sulit, tindak pidana makin meningkat. Polisi malah sibuk dengan urusan politik. Entah mau jadi apa negara ini dibikin rezim jongos.
Diubah oleh victimofgip21 20-04-2015 12:28
0
11.6K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan