maskitongamukAvatar border
TS
maskitongamuk
Rossi "Terbang" Sembari Menghempaskan Marquez
Rossi "Flies" and Makes Marquez Bites the Dust

Spoiler for Rossi "Flies":


Rossi Terbang Sembari Menghempaskan Marquez

Seperti biasanya, di seri balapan MotoGP yang ke tiga yang diadakan di sirkuit balap Argentina, Rossi start dari posisi yang lumayan jauh di belakang, dari posisi delapan. Berturut-turut di paling depan ada Marquez, Espargaro, Iannone, Crutchlow, Lorenzo, Dovizioso, Petrucci, dan Rossi. Ada enam pembalap yang harus Rossi lalui jika ingin mendekati Marquez. Bukan pekerjaan yang gampang.

Di awal lap Espargaro langsung memimpin tapi tak lama kemudian Marquez berhasil melibasnya dan, seperti biasanya, "menjauh" sendirian di paling depan, dengan jarak sekitar empat detik.

Satu demi satu keenam pembalap yang ada di depan Rossi berhasil dilibasnya seolah mereka semua itu tidak sedang mengendarai motor balap. Sebaliknya, Rossi semakin menggila dan seolah terbang mendekati Marquez yang agak sedikit kedodoran di paling depan akibat ban motornya yang mulai bermasalah.

Saat balapan menyisakan dua lap lagi, Rossi dan Marquez saling susul menyusul hingga terjadilah malapetaka itu. Marquez menabrak ban belakang Rossi dan terjatuh, tak bisa lagi melanjutkan balapan.

Hasil akhirnya: 1. Rossi 2. Dovizioso 3. Crutchlow 4. Iannone 5. Lorenzo 6. Smith 7. Espargaro 8. Pol 9. Redding 10. Vinales.
0
9.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan