Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

octaliciousAvatar border
TS
octalicious
Lucunya Siti Nurhaliza Goyang 'Maju Mundur Cantik'

Suara.com - Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza diajari Syahrini bergoyang 'maju mundur cantik' ketika berada di panggung Super Star yang ditayangkan RCTI, Selasa 21 Oktober 2014 lalu. Siti terlihat lucu dan tidak malu demi memberikan hiburan kepada penonton.

Siti pun mengabadikan momen lucu itu melalui video pendek yang ia unggah ke akun Instagramnya. Namun, berbeda dengan gaya Syahrini yang hanya melangkah maju lalu mundur, Siti memadukan tarian zapin Melayu sambil mengucapkan 'maju mundur cantik cantik'. Gaya yang diciptakan Siti malah terlihat lebih elegan.

Siti memberikan teks untuk video pendeknya, "Fenomena gaya @princessyahrini saya tukar gaya zapin Melayu..#superstar #rcti."

Syahrini ketika berbicara kepada wartawan usai acara Super Star merasa senang bisa mengajari pesohor asal Malaysia itu.

"Ajak siti maju mundur cantik cantik. Seru di atas panggung, dia nggak jaim ya. Kalau di atas panggung memang harus nggak jaim. Itulah entertaint sejati," kata Syahrini.

Sensasi terbaru Syahrini ini mulai dikenal publik ketika ia mengunggah video pendek ke akun Instagramnya, di mana video tersebut menampilkan kecentilan Syahrini sambil melangkah maju mundur sambil bilang 'maju mundur cantik cantik' di area taman menara Eifell.
http://suara.com/entertainment/2014/...-mundur-cantik

ini lagi kenapa "diva" malaysia ikutan syahrini bikin maju mundur cantik,,hadehhh...
0
4.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan