Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mekeloAvatar border
TS
mekelo
Perubahan Harga BBM Dari Waktu Ke Waktu
Assalamualaikum. Selamat Malam Agan-agan dan sister wati yang kami cintai semoga sudah pada makan malam. Mumpung masih hangat berita tentang pembatasan kuota BBM di Indonesia yang membuat masyarakat ketar ketir sangat khawatir. Bahkan tadi Malam27 Agustus 2014 Presiden SBY dan Presiden Terpilih JKW melakukan pertemuan di Nusa Dua Bali untuk membahas kenaikan harga BBM dan opsi-opsi yang ditawarkan diantara beliau berdua (ceilah beliau berdua) emoticon-Ngakak

Sudah ane kagak mau kebanyakan penetrasi gan, keburu kabur semua pembaca, ni langsung aja ane mau sajikan Perubahan Harga BBM dari Zaman Orde Baru, Reformasi sampai Ke zaman edan 2014 ini. emoticon-I Love Indonesia (S)

Semoga aja ane kagak emoticon-Repost emoticon-Purple Repost:

Spoiler for Monggo Dibuka Gan:


Spoiler for Gambarnya Gan:


Spoiler for Kenaikan Harga BBM Dari Tahun 1993-2012:


Tetapi gan ane kira ini hanya persoalan kebijakan dan perpolitikan tanah air. Pak SBY enggan menaikkan harga BBM (mungkin ya mungkin) agar nama beliau di akhir jabatan tidak tercoreng, kalau Pak JKW enggan menaikkan BBM (mungkin ni ya mungkin) agar nama beliau di awal jabatan tidak tercoreng juga. Nah opsi terakhirnya sih kata Pak JKW dan JK, beliau akan menaikkan pajak kendaraan bermotor (Mobil, sepeda motor dan sejenisnya) hingga 100% lo. Bayangin aja jumlah Mobil di Indonesia ini ada 60 Juta unit dan Sepeda Motor 100 juta unit gan. emoticon-Matabelo

Bahkan apabila terpaksa menaikkan harga BBM Pak JKW disinyalir kalau memiliki keberanian akan menaikkan harga BBM hingga Rp.3000. jadi ya kemungkinan nanti BBM Bersubsidi (katanya) Rp.9500. Waaaaaw.

Sekian Thread ane gan, semoga bermanfaat. Ana mengharapkan cendol donk, biar tau rasanya cendol kaskus. Soalnya ane Nubie gan. Jangan dibata, di rate 5 alhamdulillah dikomen syukur dicendol maaauuu doonk kang. emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S):

[URL="Sumber"]http://www.merdeka.com/otomotif/perubahan-harga-bbm-dari-waktu-ke-waktu.html[/URL]

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Sundul Up
Diubah oleh mekelo 28-08-2014 12:12
0
3.1K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan