Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jerizAvatar border
TS
jeriz
FDSI Segel Kantor PSSI
FDSI Segel Kantor PSSI



Metrotvnews.com, Jakarta: Pembekuan PSSI oleh Kemenpora mendapat dukungan dari Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI). Beberapa orang yang tergabung di FDSI, malam ini mendatangi kantor PSSI hendak menyegel kantor induk sepak bola Indonesia itu.

FDSI bersama suporter-suporter Indonesia dan masyarakat pecinta sepak bola yang berasal dari Tangerang, Depok, Medan, dan Surabaya ini mendatangi kantor PSSI yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk "menggembok" kantor PSSI. Berjumlah sekitar 20 orang, mereka datang berorasi di depan kantor PSSI dan sambil membawa tulisan "Segel Kantor PSSI".

Partoba Pangaribuan, kordinator aksi di depan kantor PSSI itu mengungkapkan bahwa mereka berharap Menpora Imam Nahrawi segera menonaktifkan segala bentuk kegiatan PSSI.

"Kami meminta kepada Menpora setelah terbit surat pembekuan (PSSI) tersebut agar supaya Menpora menonaktifkan segala bentuk kegiatan PSSI di kantor ini," ujar Partoba Pangaribuan kepada Metro TV.

FDSI juga memberikan ultimatum, jika masih ada kegiatan di kantor pada Senin 20 April mereka akan melakukan aksi lanjutan. Mereka akan gembok kantor PSSI jika melihat masih ada agenda atau pekerjaan yang dilakukan di kantor tersebut.
KRS

ember

setrong juga nih fdsi, bagaimanapun mungkin pecinta sepakbola sudah jenuh dengan nasib timnas klo di urus sama orang2 itu2 aja emoticon-army
Diubah oleh jeriz 18-04-2015 14:23
0
3.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan