cewegiatAvatar border
TS
cewegiat
Kabar Heboh ! PSSI Sudah di Bekukan Menpora Hari Ini ! apa pendapat agan ?


Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah memberikan sanksi tegas kepada PSSI. Intinya, Kemenpora tidak mengakui kegiatan apapun yang digelar PSSI. Keputusan itu langsung disambut baik oleh pendukung fanatik Bonek 1927.

Ribuan bonek pun sontak menyanyikan yel-yel Bonekmania menyambut bahagia. Mereka juga menyerukan agar bonekmania kompak dan berterimakasih kepada Menpora.

"Hari ini PSSI dibekukan, mari kita sujud syukur kawan-kawan, salam satu nyali dulur (kawan)," ajak salah satu perwakilan Bonek dalam orasinya, Sabtu (18/4/2015).

Keputusan Kemenpora secara tertulis yang diterima pengunjuk rasa berisi segala bentuk kegiatan PSSI, pemerintah tidak mengakuinya. Pasalnya, PSSI telah dibekukan.

"Kawan-kawan, kami tegaskan bahwa pemerintah telah membekukan PSSI. Jadi, segala bentuk kegiatan PSSI tidak diakui pemerintah,"urainya.

Ribuan Bonek 1927 akhirnya langsung belok haluan membubarkan diri setelah mendapat kejelasan dari pemerintah melalui Kemenpora.

apakah pendapat agan ?

+====================================+++++++++++++++++++============================================

Just info gan, sambil baca berita hangat, ini ada yang lebih hangat bahkan agak hot, ane nemuin via google search and ternyata beneran gan... buat bagi-bagi rejeki ane bagiin gambarnya di sini, cekidot dah.... jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star yah dan cendolnya jika agan berkenan

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 15 suara
Apakah PSSI Harus Di Bubarkan dan Di Bentuk Wadah Sepak Bola Indonesia Yang Baru ?
Perlu
80%
Tidak Perlu
20%
0
1.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan