CutuAvatar border
TS
Cutu
Mohon bantuannya!! virus pop-up adcash.com dan sebagainya
Permisi saudara2 sekalian, mohon minta bantuannya untuk menghapus virus yang menyerang laptop saya.
laptop saya dari kemarin terkena virus (gatausih ini virus atau bukan), setiap kali ane buka bermacam-macam website pasti keluar iklan adcash dkk di tab baru. Ganggu banget!!
Padahal ini laptop dari minggu kemaren saya cuma maen game offline, dan baca komik. Ga donlot dan buka yang aneh-aneh!
Sekitar 3 hari yg lalu pas lagi baca komik di batoto, secara ajaib setiap beberapa kali nge-klick selalu mucul pop-up Adcash. Saya coba website laen juga begitu. Saya juga udah coba browser yang berbeda (firefox, google chrome, internet explorer), dan tetap menunjukan gejala yg sama.
udah tiga hari ini saya mencoba berbagai cara yang diterbitkan di internet, scanning computer pake adw cleaner, malware bytes dkk, hapus-hapusin program yang mencurigakan, hapus cookies, plug-in & ngereset browser, dan restore system berkali-kali sampe enek. Tapi tetep ga ada hasil
Lebih parah lagi, tadi pagi saya baru tau ternyata virusnya juga berhabitat di komputer2 lainnya di rumah. Kayanya sih virus nya bermigrasi lewat jalur Wi-Fi.

Berhubung saya ini orangnya noob dalam soal komputer, mohon pencerahan yg diberikan mudah dimengerti untuk orang idiot seperti saya. Terima kasih banyak!
Diubah oleh Cutu 11-04-2015 08:11
0
3.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan