pramahoAvatar border
TS
pramaho
ahok: prostitusi yang baik
Jakarta - Di beberapa kalangan, kawasan Jalan Tebet Utara ternyata dikenal sebagai kawasan prostitusi. Bahkan sejumlah forum di internet menyebut kawasan itu sebagai 'vagina street'. Di kawasan itulah Dedeuh Alfisahrin ditemukan tewas usai berkencan dengan pelanggannya, M Prio Santoso alias Rio.

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengaku telah mengetahui adanya kawasan 'vagina street' itu sejak lama. Ia sudah berencana menutup kos-kos yang disalahgunakan untuk prostitusi.

Namun demikian, Ahok menilai salah satu solusi dari banyaknya prostitusi terselubung adalah dengan membuat lokalisasi. Sayangnya menurut Ahok, usulannya tersebut ditolak mentah-mentah oleh banyak pihak.

"Saya dulu ngomong lokalisasi dicerca orang habis. Itu yang saya bilang kalau anda mau belajar sesuatu itu mesti jelas. Ini masalah penegakan hukum," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015).

Ahok mengatakan, saat ini prostitusi dapat terjadi di mana saja. Seperti di hotel mewah, apartemen maupun kos-kosan. Ia menyebut, prostitusi selevel dengan perselingkuhan dan korupsi.

"Prostitusi sama selingkuh sama nggak dosanya? Sama juga. Nyolong mark up UPS sama nggak dosanya, sama juga," katanya.

Ahok kemudian mencontohkan kisah pelaku prostitusi pada zaman Nabi Sulaiman. Menurutnya, Nabi Sulaiman masih mau memberikan keadilan bagi para pelaku prostitusi.

"Nabi aja bilang, prostitusi yang baik, orang kasih makan anjing bisa masuk surga juga lho. Jadi zaman nabi pun sudah ada prostitusi. Betulkan," tutur pria asal Belitung Timur ini.

Sumber detik.com
tanggapan agan agan gmn
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan