Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bebek_loncatAvatar border
TS
bebek_loncat
[ASK] Info mengenai engagement ring dan wedding ring
Permisi buat para sepuh sekalian,

Sebelumnya mohon maaf kalo topiknya merupakan repetisi, soalnya ane udah ngubek2 di dalem forum ini tapi belom bener2 nemu informasi yang ane cari, dan lagi info yang ada sebagian besar udah obsolete (kadaluarsa).

Jadi straight to the point, ane rencana mau ngelamar pacar ane dalam waktu dekat, tapi jujur ane ga tau apa2 soal tata cara, tradisi, dll. Jadi sebelom ane bikin planning yang mateng, ane mau coba dapetin info sebanyak-banyaknya supaya bisa lebih mantep bikin planning nya. Seandainya dari kaskuser sekalian ada yang bisa bantu jawab sebagian atau keseluruhan pertanyaan ane, ane bakal sangat berterima kasih (cendol awaiting emoticon-Big Grin). So, pertanyaan-pertanyaan ane adalah sebagai berikut:

  1. Engagement ring dan Wedding ring, apakah mereka sama atau beda?
  2. Seandainya beda, di mana letak perbedaannya?
  3. Untuk beli cincin berlian itu biasa sekitar berapa ya budgetnya? (Ane ada baca artikel kalo beli cincin berlian sebaiknya senilai 3 bulan gaji emoticon-Amazed )
  4. Ane sangat awam dan ga ngerti soal berlian, kira-kira kaskuser sekalian ada saran toko apa yang terpercaya di daerah Bandung atau Jakarta? Ane sempet mikir gampangnya, beli dari toko model Tiffany and Co. soalnya dulu pernah beli kado di sana, tapi belakangan ini ane dikasih tau temen kalo Tiffany itu kemahalan dan bisa dapet harga jauh lebih murah dari toko lain, sementara untuk toko lain ane blank, ga tau ada toko apa lagi.
  5. Adakah saran buat beli cincin berlian? (supaya ga dikibulin atau ditipu penjual, seperti harga kemahalan atau dikasih yang palsu)


Terima kasih sekali sebelumnya untuk kaskuser sekalian yang udah nyempetin baca dan jawab pertanyaan ane emoticon-Smilie
0
31.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan