Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chan_23Avatar border
TS
chan_23
Cara Ane Berhasil Beli Rumah kost sebelom umur 28 ! (Kaga Minta Sama Ortu) SEASON 3
Jadi sekarang ane mau share gimana caranya ane bisa beli rumah kost esek esek :

1. 90% tabungan dari arisan bodong yg ujung ujungnya macet.
Pertama, ane udah nabung dari semenjak pertama kali kerja ane cuma Rp 8 juta ( gak nyombong nih). Sebisa mungkin ane selalu usahin bikin arisan di kantor trus dapet 90% buat tabungan. Ane juga pindah-pindah kerja demi peningkatan hidup, makin besar jumlah karyawan yang diajak arisan makin besar tabungan, bukan malah berkurang atau tetep. INGAT, anda harus setiap saat stand by buat kabur!!.

Soal bertahan hidup itu urusan masing-masing. Ane kost gan, dan suka banget nyentilin barang-barang kantor semisal air aqua ane selalu ambil pake truk cold diesel yg biasa buat distribusi air bersih, terus tissu ane sikat dari kamar mandi dan sabun,shampo,sikat gigi, susu, kopi, apapun lah yang ada di truk distribusi Indomarco ane bisa ambil dan kepake buat kebutuhan sehari-hari ane sikat gan yang penting. (Biasa nih truk pada hari tertentu supply indomaret deket kost, jadi pas dia bongkar delivery barang ane hajar)

2. Invest jangan cuma tabung!
Setelah satu tahun bikin arisan bodong ane mikir gan, kalau begini aja bakal lama! Makannya ane cari investasi dan ane pilih invest di MLM (tdk sebutkan). Nah, setelah dua tahun ane cabut ini investasi terus duitnya dicairkan buat beli rumah kost esek esek (seperti yg ada di vagina st), dari sinilah seluruh uang muka ane yang puluhan juta untuk uang muka berasal.

3. Manfaatkan KPR sejahtera
Agan harus tahu kalau ada KPR sejahtera untuk menengah ke bawah (silahkan googling) ane pake KPR ini tapi inget, KPR sejahtera hanya untuk gaji diatas 74 jeti! Kalau Ngarasa gaji lu kurang dari segitu mendingan ga usah emoticon-Cool !


4. Jangan tunda beli rumah kost plus plus.
Ane udah ngider ke sana ke mari, ikut pameran properti ampe puluhan kali. Sampai akhirnya nemu rumah kost ane sekarang ini, pas ane datang seminggu setelah pameran properti rumahkost itu langsung ludes bak kacang goreng! Terus ane telpon dah langsung marketernya (tentu ane check in buat test drive SPG nya) dan tanya apakah ada rumah kost lagi yang kosong? Jawabnya kaga ada. Tapi ada Rumah bordil part 2 belom di bangun dan tinggal satu petak yang belum di booking. Ane kaga pake mikir langsung dah ane sikat , crot di dalem gan!!

mulustrasi pada saat di razia
Cara Ane Berhasil Beli Rumah kost sebelom umur 28 ! (Kaga Minta Sama Ortu) SEASON 3

barbuk
Cara Ane Berhasil Beli Rumah kost sebelom umur 28 ! (Kaga Minta Sama Ortu) SEASON 3

BTW beli rumah kost itu merupakan investasi dalam bentuk lain, jadi kalau ada sesuatu misalkan ane pindah keluar kota atau negeri bisa disewakan atau over kredit.

5. Tak ada gaji yang tak cukup, yang ada life style yang nggak sesuai sama gaji.
Terserah agan mau nongkrong di WARTEG, nonton layar tancap hampir setiap minggu atau pelesiran ke mal terus poto-poto cari customers buat rumah kost kita, lalu upload di sosial media, ganti gadget ipon bla..bla..bla seperti temen-temen ane. Ujungnya takjub liat ane bisa beli rumah kost sendiri dan ngiler mode on, karena semua duitnya abis buat gaya hidup padahal logikanya untuk DP 300-480 juta andaikan Deposit Buat judi online 10 jeti perbulan aja pasti bisa. Dan sekarang umur mereka nyaris 30 belum juga punya tempat tinggal tetap??????

Kamar tidur AC, ada kamar mandi dalem, pintu kecil dibelakang buat kabur kalo ada RT razia

note:

1. Harga rumah kost sampai kiamat nggak bakal turun dan dosa bisa diampuni (reset) pake agama sebelah kalo ente minta dislamatkan.
2. Rumah kost yang belum dibangun, lebih murah 80% dari rumah kost yang sudah jadi
3. KPR apapun kalau anda bukan penipu kaya saya tetap susah dan 80% kemungkinan ditolak, karena bank ingin kepastian bahwa anda penipu berat.
4. Kalau bisa jangan KPR tapi Coba lobi finance motor kali mereka tertarik dengan bisnis ini.

Sekian gan, semoga membantu. Semua temen ane punya rumah kost plus plus hidup mentereng (hadiah biar tak keliatan menyedihkan) dari orang tua + mertua ketika mereka minikah. Ane berhasil dengan usaha sendiri, nggak bikin repot dan menyedot uang orang tua,mertua dan tetangga ane apa lagi mantan pacar. Ane paling bangga bukan karena berhasil beli rumah kost tapi bisa bikin Malu orang tua,mertua,mantan dan tetangga apalagi orang tua ane udah haji gan dan kemaren abis operasi memperpanjang dan membesarkan anu nya anu biar.

Kedepannya ane mau cari usaha tambahan plus buka investasi lagi, buat S E N S O R sama Rumah bordil online. Ane memang belum menikah gan masih single soalnya ngapain ane nikah kalau di tempat usaha ane sendiri banyak testernya. Cuma ane di inner circle kantor dan kost yang bisa beli rumah bordil sendiri, ingat jauhkan mindset menikah dulu nanti rejeki turun sendiri..bla..bla..bla.
Ingat, kesempatan menipu hanya 1x, ente di kantor harus jaga penampilan biar org mau ikut arisannya dan jangan ikut sosial media biar kalo kebongkar gak gampang di cari di pesbuk ato sebangsanya. Jgn suka uploat poto selfie,,,, gak kelas gan.

bukti suskses tanpa bantuan orang tua!
Cara Ane Berhasil Beli Rumah kost sebelom umur 28 ! (Kaga Minta Sama Ortu) SEASON 3
Diubah oleh chan_23 17-04-2015 00:25
0
3.8K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan