Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febrianerAvatar border
TS
febrianer
Ini dia nih Profil Selvi Ananda! Si cantik calon Menantu Presiden Jokowi!



Sosok wanita bernama Selvi Ananda Putri mendadak jadi perbincangan setelah mencuat kabar ia bakal menjadi menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Publik mungkin belum mengetahui secara detail siapa Selvi, calon istri Gibran Rakabuming Raka, putra tertua Jokowi.



Ia adalah Putri Solo tahun 2009. Gadis kelahiran Solo, 9 Januari 1989 itu menjadi karyawati sebuah bank swasta di Solo. Sebelumnya ia sempat menjadi pembaca berita di salah satu televisi swasta di Solo.



Sejumlah sumber menyebutkan kedekatan Selvi dengan Gibran juga karena seringnya Selvi terlibat dalam berbagai kegiatan seremonial di Pemkot maupun kegiatan ajang promosi wisata. Seringnya mereka berjumpa membuat keduanya semakin akrab. Saat itu Gibran masih merupakan putra dari wali kota di Solo.





Dari informasi yang diperoleh, saat ini Selvi bekerja di sebuah bank swasta nasional di Kota Solo. Sementara itu, hingga saat ini, kedua keluarga, baik dari pihak Gibran maupun Selvi, belum memberikan keterangan resmi terkait perhelatan pernikahan pasangan itu. Bahkan, kedua keluarga terkesan masih menyimpan informasi pernikahan Gibran.


Bagaimana menurut Agan?


Spoiler for Sumber:
0
12.9K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan