recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Mengapa Sih.. Orang Koq Pada Demen Banget Curhat Di Sosial Media ??? Mask Gan..
Curhat di SosMed- Fenomena sosial media memang mengguncang ranah jagad raya online, dari orang yang nggak menggunakan sosmed sekarang ini sudah mulai mulai berbondong bondong menggunakan dan eksis di dunia persilatan online. Bahkan mungkin dari kita tidak hanya memiliki satu account sosial media, akan tetapi bisa memiliki lebih dari satu acount sosial media.

Fenomena orang yang pada getol demen banget pada online di sosmed, membuat beberapa pihak berinovasi menyuguhkan sosial media yang mungkin dengan gampang digunakan oleh para membernya. Kalau Agan dan Aganwati perhatikan, mungkin ente sering melihat atau membaca status teman pengguna sosial media / friendlist yang mereka update, bermacam-macam orang membuat update status, mulai dari orang yang sedang bahagia, lagi galau, bahkan sampai ada yang curhat melalui update status di account sosial medianya.




Jujur aja gan ane selaku TS juga mengenal sosial media mulai tahun 2007-an gitu deh, Mungkin Agan dan Aganwati juga pernah kali yak baik sengaja atau tidak sengaja pernah membuat status di SosMed yang kayak Curhat gitu. Dan dari pengamatan TS, ada beberapa alasan yang membuat orang demen banget membuat status di Sosial Media layaknya orang sedang Curhat. emoticon-Big Grin.
Mau Tau Gan..??
Ini dia gan, beberapa alasan menurut Versi TS orang pada demen banget curhat di Sosial Media :

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah itu beberapa pendapat ane selaku TS menyingkapi tentang maraknya pada curhat di SoMed, yang mungkin bisa berujung baik karena ada yang menomentari dengan memberi tips atau semacamnya, tapi jangan lupa juga lho gan,.. semua itu bisa menjadi efek negatif juga.
So .. Pesan TS :
Sebaiknya menurut ane Kalau Mau Curhat jangan di SosMed dong Gan,.. Pliss Dehh , Cari teman terdekatmu saja. Nanti malah bisa berabe lhooo.. semua friendlist ente bakalan tahu masalah hidupmu emoticon-Big Grin

Sekian dulu Trit dari ane gan, Mungkin ente ada yang mau komeng atau nambahin buruan aja gan.. biarkan jari jemari ente menari di atas keyboard komputer / keypad hempon. semoga trit ini bisa bermanfaat untuk mereka yang aktiv curhat di Sosial Media.
Apabila Berkenan Boleh Dong gan ane ditimpuk ijo ijo.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh recyclejob 15-04-2015 08:25
0
57.2K
699
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan