- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Help Me Gan,Butuh Bantuan Banget Mengenai Garansi Samsung yang Parah Gan


TS
eddychandra
Help Me Gan,Butuh Bantuan Banget Mengenai Garansi Samsung yang Parah Gan
Gan,ane mau minta saran nih, Lagi pusing banget,gan.
kronologisnya begini lo.
Ane pemilik dari tablet samsung galaxy note pro 12.2, beli tanggal 10 July 2014 di Pacific Place dengan no seri RF2F31HPYRB dan timbul masalah tidak lama setelah tablet dibeli. Ane kira normal tetapi semakin lama semakin parah masalahnya. Masalahnya pada waktu brightness diset ke maximum dan menjalankan game, layar kedap kedip(blinking) dan sinyal ponsel hilang, kadang padam dan tidak mau nyala lagi sampai kita melakukan charging.
Keluhan ini dah disampaikan ke Samsung cabang Mangga Dua pada bulan Oktober 2014 dan direspon dengan akan dilakukan pemesanan sparepart dan akan dikabari setelah sparepart tersedia(tanpa tanda terima) dan tanpa meninggalkan unit.sy menunggu sampai bulan 12 dan menanyakan status ke live chat samsung dan direspon dengan membawa unit keservice centre.dan saya menbawa unit tersebut pada tanggal 17 bulan 12 tahun 2014 dengan tanda terima no.4186702759 atas nama edi.setelah unit selesai diperbaiki dengan prosedur resoldering header batterai dan saya terima,masalah kembali muncul.saya membawa unit tersebut ke daan mogot disana dijelaskan bahwa unit tersebut merupakan tanggung jawab cabang mangga dua dan histori perbaikan ada disana.untuk mempercepat proses perbaikan saya disarankan untuk dibawa ke mangga dua.dan saya membawa unit tersebut kemangga dua dan diperbaiki dengan prosedur yang sama secara langsung ditempat dan langsung dikembalikan tanpa ditinggal(tanpa tanda terima).masalah yang sama kembali muncul.dan satu hari setelahnya saya mengabari cabang yang bersangkutan dan direspon dengan akan diadakan pemesanan sparepart dan akan dikabari kembali.saya menunggu sampai bulan 3(maret) Dan tidak menerima kabar apapun.sayapun membawa unit tersebut kembali kemangga dua pada tanggal 10 maret 2015 dan diterima dengan no resi 4190768779.pertanggal 19 maret 2015 diinformasikan unit telah selesai diperbaiki dengan prosedur replace meafront dan camera,saya menjemput unit tersebut.dan setelah beberapa jam dicoba masalah tersebut muncul kembali.
Saya mengadukan masalah yang saya alami ke samsung pusat melalui email tertulis dan live chat juga telepon.dan disaranin membawa unit kemangga dua lagi.saya bawa kesana pada tanggal 30 maret 2015 dengan nomor resi 4198135491 dan diperbaiki dengan prosedur replace PBA lalu dikembalikan lalu saya test selang beberapa jam masalah kembali muncul,saya sudah berusaha menghubungi pihak samsung dan meminta solusi lain dan tetap disaranin dengan membawa unit tersebut ke mangga dua.setelah saya melakukan koordinasi dan kondisi saya sudah sangat kesal dan kecewa.saya kembali membawa unit tersebut kesana dan diterima dengan nomor resi yang sama (4198135491) tanggal yang sama dan diperbaiki dengan prosedur install ulang.saya menjemput unit setelah selesai diperbaiki.ternyata coba tebak.masalahnya tetap sama ditambah makin parah,sering blinking walaupun tidak menjalankan aplikasi dan back panel tidak seperti sewaktu saya beli.terasa lebih longgar waktu dipegang.
Saya sudah mencoba mengadukan hal ini melalui live chat.sampai sekarang belum ada respond apapun selain membawa unit tersebut ke mangga dua lagi.ane kecewa berat gan.sebenarnya ane penggemar product samsung sampai memory card juga merek samsung.dan mengingat product tersebut product premium dengan harga yang tidak murah gan.saya harus bagaiman sekarang.ane pusing banget gan.mohon dikasih saran gan.makasih.
kronologisnya begini lo.
Ane pemilik dari tablet samsung galaxy note pro 12.2, beli tanggal 10 July 2014 di Pacific Place dengan no seri RF2F31HPYRB dan timbul masalah tidak lama setelah tablet dibeli. Ane kira normal tetapi semakin lama semakin parah masalahnya. Masalahnya pada waktu brightness diset ke maximum dan menjalankan game, layar kedap kedip(blinking) dan sinyal ponsel hilang, kadang padam dan tidak mau nyala lagi sampai kita melakukan charging.
Keluhan ini dah disampaikan ke Samsung cabang Mangga Dua pada bulan Oktober 2014 dan direspon dengan akan dilakukan pemesanan sparepart dan akan dikabari setelah sparepart tersedia(tanpa tanda terima) dan tanpa meninggalkan unit.sy menunggu sampai bulan 12 dan menanyakan status ke live chat samsung dan direspon dengan membawa unit keservice centre.dan saya menbawa unit tersebut pada tanggal 17 bulan 12 tahun 2014 dengan tanda terima no.4186702759 atas nama edi.setelah unit selesai diperbaiki dengan prosedur resoldering header batterai dan saya terima,masalah kembali muncul.saya membawa unit tersebut ke daan mogot disana dijelaskan bahwa unit tersebut merupakan tanggung jawab cabang mangga dua dan histori perbaikan ada disana.untuk mempercepat proses perbaikan saya disarankan untuk dibawa ke mangga dua.dan saya membawa unit tersebut kemangga dua dan diperbaiki dengan prosedur yang sama secara langsung ditempat dan langsung dikembalikan tanpa ditinggal(tanpa tanda terima).masalah yang sama kembali muncul.dan satu hari setelahnya saya mengabari cabang yang bersangkutan dan direspon dengan akan diadakan pemesanan sparepart dan akan dikabari kembali.saya menunggu sampai bulan 3(maret) Dan tidak menerima kabar apapun.sayapun membawa unit tersebut kembali kemangga dua pada tanggal 10 maret 2015 dan diterima dengan no resi 4190768779.pertanggal 19 maret 2015 diinformasikan unit telah selesai diperbaiki dengan prosedur replace meafront dan camera,saya menjemput unit tersebut.dan setelah beberapa jam dicoba masalah tersebut muncul kembali.
Saya mengadukan masalah yang saya alami ke samsung pusat melalui email tertulis dan live chat juga telepon.dan disaranin membawa unit kemangga dua lagi.saya bawa kesana pada tanggal 30 maret 2015 dengan nomor resi 4198135491 dan diperbaiki dengan prosedur replace PBA lalu dikembalikan lalu saya test selang beberapa jam masalah kembali muncul,saya sudah berusaha menghubungi pihak samsung dan meminta solusi lain dan tetap disaranin dengan membawa unit tersebut ke mangga dua.setelah saya melakukan koordinasi dan kondisi saya sudah sangat kesal dan kecewa.saya kembali membawa unit tersebut kesana dan diterima dengan nomor resi yang sama (4198135491) tanggal yang sama dan diperbaiki dengan prosedur install ulang.saya menjemput unit setelah selesai diperbaiki.ternyata coba tebak.masalahnya tetap sama ditambah makin parah,sering blinking walaupun tidak menjalankan aplikasi dan back panel tidak seperti sewaktu saya beli.terasa lebih longgar waktu dipegang.
Saya sudah mencoba mengadukan hal ini melalui live chat.sampai sekarang belum ada respond apapun selain membawa unit tersebut ke mangga dua lagi.ane kecewa berat gan.sebenarnya ane penggemar product samsung sampai memory card juga merek samsung.dan mengingat product tersebut product premium dengan harga yang tidak murah gan.saya harus bagaiman sekarang.ane pusing banget gan.mohon dikasih saran gan.makasih.



Diubah oleh eddychandra 14-04-2015 13:10


mangekyotobi memberi reputasi
1
1.6K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan