Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

slamdunkstoreAvatar border
TS
slamdunkstore
Berkenalan Dengan Tim Basket Liga Eropa Yuk GAN!



Quote:


Quote:




FC BARCELONA BASQUETS



FC Barcelona Bàsquetadalah Spanyol klub basket profesional. Ini adalah bagian dari klub olahraga FC Barcelona dan didirikan pada 24 Agustus 1926 yang membuatnya klub tertua di Liga ACB. Klub bersaing di Asociación de Clubes de Baloncesto (ACB) dan Euroleague.

Telah memenangkan tujuh dari tiga belas kejuaraan ACB terakhir dan pada tahun 2003 menyelesaikan treble Liga ACB, Piala dan Euroleague. FC Barcelona Bàsquet telah bermain di tujuh final Euroleague, dengan yang terakhir menjadi kemenangan 2010.

Tim memainkan pertandingan kandang mereka di Palau Blaugrana, yang dibuka pada 23 Oktober 1971

Pemain terkenal yang telah bermain dengan tim ini termasuk: Pau Gasol, Rony Seikaly, Marc Gasol, Anderson Varejão, Juan Carlos Navarro, Ante Tomić, Šarūnas Jasikevičius, Dejan Bodiroga, Gregor fucka, Ricky Rubio dan Tony Massenburg.

.
Spoiler for Tambahan:




REAL MADRID BALONCESTO



Real Madrid Baloncestoadalah Spanyol tim basket profesional yang didirikan pada tahun 1931 sebagai sebuah divisi dari klub Real Madrid. Mereka bermain di ACB Liga dan internasional di Euroleague.Tim ini berkandang di Palacio de Deportes de la Comunidad de Madrid

Sesukses klub sepak bola, tim basket telah menjadi yang paling sukses dari rekan-rekan di Spanyol dan Eropa. Real Madrid regu telah memenangkan rekor 31 kejuaraan Liga Spanyol,Mereka juga telah memenangkan rekor 25 kejuaraan Piala Spanyol, rekor 8 Euroleague Championships, dan catatan 4 Saporta Piala , memenangkan rekor 4 Piala Intercontinental dan mereka juga telah memenangkan 2 Crowns

Pemain bintang : Arvydas Sabonis, Dražen Petrović, Mirza Delibasic, Juan Antonio Corbalán, Fernando Martín dan Dejan Bodiroga.


Spoiler for TAMBAHAN:




OLYMPIACOS B.C


Olympiakos Piraeus SM (Yunani: ΚΑΕ Ολυμπιακός), juga dikenal hanya sebagai Olympiakos, adalah Klub Basket Yunani profesional, bagian dari besar klub multi-olahraga Olympiakos CFP, yang berbasis di Piraeus.Didirikan pada tahun 1931

Mereka telah memenangkan tiga kejuaraan Euroleague,satu Triple Crown, satu Piala Intercontinental, sepuluh gelar Liga Yunani dan sembilan Piala Yunani. Mereka memainkan pertandingan rumah mereka di Stadion Perdamaian dan Persahabatan.

Beberapa pemain terbesar dalam basket Eropa telah bermain untuk Olympiakos selama bertahun-tahun termasuk: Charlie Yelverton, Zarko Paspalj, Dragan Tarlac, Walter Berry, Panagiotis Fasoulas, Roy Tarpley, Eddie Johnson, Alexander Volkov, David Rivers, Christian Welp, Arturas Karnišovas, Arijan Komazec, Dino Radja, Theodoros Papaloukas, Alphonso Ford, Tyus Edney, Arvydas Macijauskas, Miloš Teodosic Nikola Vujcic, Linas Kleiza, Vassilis Spanoulis, Rasho Nesterovic, Kyle Hines dan Hukum Acie.

Di bawah kepemilikan miliarder bersaudara Yunani Panagiotis Angelopoulos dan Giorgos Angelopoulos, Olympiakos membuat rekor transfer pada tahun 2008, dengan menandatangani pemain NBA Josh Childress, Sebesar 20 juta $US kontrak laba bersih selama tiga tahun membuatnya menjadi pemain basket bayaran tertinggi di dunia luar NBA.


Spoiler for TAMBAHAN:




GALATASARAY LIV HOSPITAL


Galatasaray Liv Hospitaladalah tim basket profesional yang berbasis di kota Istanbul di Turki. Ini adalah bagian dari Galatasaray Sports Club. Galatasaray memainkan pertandingan di Abdi Ipekci Arena yang memiliki kapasitas tempat duduk untuk 12.270 penonton. Tim bersaing di Turki Basketball League dan Euroleague.

Menurut catatan resmi, di Turki, basket pertama kali dimainkan pada tahun 1904 di Robert College. Seorang guru pendidikan jasmani Amerika meletakkan dasar-dasar olahraga ini di Turki. 7 tahun kemudian, Ahmet Robenson, seorang guru pendidikan jasmani di Sekolah Tinggi Galatasaray memutuskan untuk memperkenalkan permainan baru kepada siswa pada tahun 1911. Robenson, yang juga menjadi Galatasaray SK Presiden kemudian, mempopulerkan olahraga ini di Turki.

Tim ini telah memenangkan 4 gelar kejuaraan nasional dan 16 gelar Liga İstanbul.
Mantan presiden klub, Ozhan Canaydın adalah mantan pemain tim basket.


Spoiler for TAMBAHAN:




PALLACANESTRO VIRTUS ROMA


Pallacanestro Virtus Roma, juga dikenal sebagai Acea Virtus Roma, adalah klub basket Liga italia profesional terkemuka. Klub ini didirikan pada tahun 1960. Ini adalah salah satu dari 13 klub Eropa yang digelar Euroleague Basketball

Klub ini awalnya didirikan hanya beberapa ratus meter dari Lapangan Santo Petrus, sebagai hasil dari penggabungan dua belah pihak Romawi yang ada di divisi yang lebih rendah; San Saba dan Gruppo Borgo Cavalleggeri, mengambil nama Virtus Aurelia. Hanya beberapa saat setelah berdirinya, Namanya du ubah menjadi Pallacanestro Virtus Roma.
Keempat pendiri adalah Rino Saba, Paolo Ragni, Pileri, Franco Polidori dan Armando Polidori,yang terpilih sebagai presiden pertama.

tim memiliki kandang di Palatiziano, yang kursi 3.500 penonton atau di PalaLottomatica, yang kursi 11.200.
Untuk game Euroleague, tim harus bermain di PalaLottomatica tersebut.

Pemain terkenal yang telah bermain dengan klub telah menyertakan: George Gervin, Michael Cooper, Anthony Parker, Dino Radja, Carlton Myers, Brian Shaw, Rick Mahorn, Danny Ferry, Gregor fucka, Larry Wright, Luigi Datome, Brandon Jennings, dan Dejan Bodiroga, yang menjadi tim GM setelah pensiun dari bermain.

Spoiler for TAMBAHAN:



Spoiler for SUMUR:


Quote:


Quote:


Diubah oleh slamdunkstore 04-04-2015 07:37
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
3.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan