acilv02Avatar border
TS
acilv02
[ASK] Paint & Rust Protection
misi agan2 sekalian,

ane baru ambil Mazda CX-5 baru warna putih, domisili di Kelapa Gading. lagi cari2 info soal paint & rust protection buat mobil gress ini.

pertanyaan ane yang paling pertama, masih perlu ga rust protection? setau ane kalo daerah jakut yang notabene deket pantai direkomen pake anti karat.

kalo perlu rust protection, merk yang masi direkomen buat sekarang apa yah? terakhir ane pasang ginian sih taunya Ziebart sama Tuff Kote Dinol. apa uda ada pergeseran trend?

selanjutnya untuk paint protection, dari baca2 seforum kayanya yang lagi ngetop Ichi Nano ya. PPS Teflon juga disebut2, tapi sepenglihatan ane lebih banyak yang recommend Ichi Nano. keliatannya paint protection harga mati untuk CX-5, terlepas dari pake antikarat ato gak. nah seandainya pake rust dan paint protection dari 2 merk berbeda (misal Ziebart untuk rust, Ichi Nano untuk paint) bakal masalah ga tuh nantinya?

maap kalo pertanyaannya nubitol, ane da coba search forum ini ga banyak yang bahas rust protection, malah ga ada yang bahas rust & paint protection secara bersamaan. mohon petunjuknya gan, thanks.
0
106.4K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan