Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adit38Avatar border
TS
adit38
Pelayanan TELKOMSEL terhadap Pelanggan yang Ingin migrasi ke 4G MENGECEWAKAN!!!


Hari Sabtu, tanggal 11 April 2015, pukul 13.38 siang, saya pergi ke Grapari Telkomsel Dago (Bandung) untuk migrasi SIMcard Simpati saya ke u-SIM utk jaringan 4G LTE.

Tapi apa yang terjadi mengecewakan, saya ditolak menukar kartu Simpati ke u-SIM 4G karena dulu kartu saya didaftarkan tidak atas nama saya (saya dulu beli di konter sudah aktif). Kata CS sy disuruh dulu ganti identitas lewat ponsel saya. Saya tanya apa tidak bisa dilakukan disini sekarang (di grapari, red). Kata CS tidak bisa.

TIDAK MASUK AKAL, apa susahnya dirubah identitas di grapari? Saya bawa ktp dan identitas lain. Apa bedanya saya keluar grapari terus ganti identitas lewat android saya, dan dibantu dirubahkan di grapari?? SOLUSI yang SANGAT RIBET.
Jelas ini sangat merugikan, saya dan istri saat weekday sangat sibuk, apalagi punya balita. Satu kesempatan saya punya kesempatan keluar rumah dan meminta istri mengurus anak dirumah. Eh pelayanan telkomsel sangat mengecewakan, saya membuang waktu dan tenaga percuma.

Kasus yang sama dengan operator saingan telkomsel dalam layanan 4G di kota bandung, CS tidak membuat saya kerepotan dalam migrasi kartu u-SIM.

Saya menyertakan foto bukti antrian saya di telkomsel saat kejadian. Dan nomer simpati saya 081332711563.
zharki
zharki memberi reputasi
1
8.5K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan