KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Cara Ane Berhasil Beli Rumah Sebelum 30! (Kaga Minta Sama Ortu Or Mertua)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5529e1ad5a516309278b456a/begini-cara-ane-berhasil-beli-rumah-sebelum-30-kaga-minta-sama-ortu-or-mertua

..

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 174
dimana gan, ane juga pengen
gw suka sama cara lo gan, tp sayang ada satu yg menurut ane kurang pas, nyolong air aqua dan tisu dari kantor, walaupun kecil itu ga bisa dibenarkan kan,
Quote:


share lah caranya gan
gmn siasatin nya
ane jg pngen ga repotin ortu
Quote:



Kayanya ts yang cerita kenapa agan yang sewot deh? emoticon-Hammer2

Apa jangan2 agan iri yaaa? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


oh gitu ya? oke.
Quote:


Ini nih yg gw suka...

Tp mindset masyarakat kita emang kimpoi minded... Jd agak susah buat ngerubah paradigma yg ada.

ane bisa dibilang telat buat invest gan... kerja dari umur 22 sampe 25, cuma punya tabungan logam mulia 40gr-an.. emoticon-Frown
dan sekarang baru nekunin reksadana buat invest 5 taon kedepan... nyesel banget... sementara DP2 rumah makin lama makin mahal...
alhamdulillah si ane dah punya rumah sendiri, tinggal merid aja, tapi belom kerja. bingung kan? hahahah
Quote:



Quote:

Ini kata2 yang paling nggatheli buat ane gan, orang mau nikah kok ditunda2.... Ya keburu jadi odol lah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak : ngakak
ah elah gua kira cash...kpr jg ane bisa bray...
Antara motivation and proudness,
nice share gan, cukup memotivasi
tricknya boljug gan, walau dalam beberapa statemen ane ga sepakat, tp itu kan personal.
wah selamat yah gan, dah berhasil beli rumah dengan strategi nyaemoticon-Shakehand2 mudah-mudahan jadi inspirasi buat yang lain
wah menginspirasi sekali emoticon-Angkat Beer
makasih gan
Quote:


Hehehe iya ya gan, minus akhlaknya.. Semoga anaknya nda seperti beliau yg nda bisa ngehargain orang..
Quote:


Thanks ilmunya gan.... buat masukan siapa tau bisa ane tiru juga... emoticon-Cool
Quote:


amit2 dah orng kaya ts gini. rumah hasil kredit aja bangga. klo tiba2 lu di PHK bisa nangis guling2an di jalan lu.
Selamat gan , tetap semangat yah gan . Moga makin success
wiihh., salut ma ente gan., emoticon-thumbsup

ane belum ada rencana buat punya rumah, lagi mikirin punya motor sendiri buat pulang-pergi kerja.,
gak bisa di sangkal deh kalo jaman sekarang tuh kendaraan pribadi sangat penting, susah gan kalo gak ada motor.,

thanks gan sharenya., emoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 174


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di