Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Ahok: Selama Ini Lelang Elektronik di DKI Bohongan


Metrotvnews.com, Jakarta

Tindak pidana korupsi dinilai menjadi akar masalah besar di Indonesia. Tidak ada cara yang dapat menyelesaikan masalah besar ini, selain transparansi terhadap penggunaan anggaran.

"Akar segala masalah negara kita adalah korupsi. Untuk mengatasi korupsi salah satunya transparansi," kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam diskusi 'Pilkada Langsung dan Praktek Bandit Anggaran' di Aula Pimpinan Pusat(PP) Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (12/4/2015).

Menurut Ahok, selama ini Pemerintah DKI tidak pernah melakukan transparansi anggaran. Kegiatan lelang elektronik yang selama ini dilakukan hanya kebohongan.

"Dulu di DKI Jakarta ada yang namanya lelang elektronik, itu bohongan semua. Sebab, tidak dibuka hasilnya berapa, harganya berapa," ujarnya.

Pihaknya sekarang sedang mencoba melakukan lelang dengan secara transparan kepada masyarakat. Contohnya, pemerintah DKI Jakarta berniat untuk bekerjasama dengan provider smart phone supaya warga tahu anggaran yang telah dikeluarkan pemerintah.

"Sekarang sudah dibuka rinciannya berapa, lelang juga kalau perusahaannya tidak jelas tidak kita lanjutkan lagi," klaim Ahok.

Sumber : http://m.metrotvnews.com/read/2015/04/12/384754

Sistem apapun klo yg jalankan manusia berotak kotor tetap bisa bobol juga, LPSE yg katanya transparan aja bisa diakali emoticon-No Hope
Diubah oleh aghilfath 12-04-2015 09:14
0
4.2K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan