Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arnandadanuAvatar border
TS
arnandadanu
Azis Gagap Buka Bisnis Ikan Hias


Komedian Azis Gagap sadar betul, profesi yang dijalaninya saat ini pasti ada batasnya. Saat ini, Aziz termasuk komedian yang cukup laku. Selain main tetap di Opera van Java (OvJ), Azis pun mengisi beberapa program di sejumlah stasiuan televisi. Azis juga membintangi sejumlah iklan.

"Sampai saat ini, alhamdulillah saya masih banyak job untuk melawak. Tapi suatu saat mungkin kontrak saya tidak diperpanjang. Untuk itu, saya perlu menyiapkan usaha lain yang bisa jadi bekal masa depan. Kalau hanya mengandalkan melawak saja, pasti ada batasnya," kata Azis seperti dikutip dari Pikiran Rakyat.

Usaha yang kini sedang dirintis Azis tidak lain bisnis ikan hias. Azis mengungkapkan, bisnis tersebut sudah ditekuninya sejak setahun yang lalu. Kini berkat keuletannya, Azis sudah memiliki beberapa tempat penjualan. Peminatnya cukup banyak, sehingga usah Azis tersebut terus berkembang.

"Kebetulan saya pecinta ikan hias dan hobi memeliharanya. Dari sanalah kepikiran untuk bisnis ikan hias. Ya saya harus sekarang memulai bisnis selain profesi saya di dunia hiburan. Jadi, jika nanti saya tidak terpakai lagi sebagai komedian, sudah ada aktivitas yang menghasilkan. Untuk sementara bisnis ikan hias dulu, yang lain belum dipikirkan," kata Azis.

Sumber: http://tipssuksesberwirausaha.blogsp...ikan-hias.html
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan