Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

autokritikAvatar border
TS
autokritik
Milisi Pro-Hadi Klaim Tangkap 2 Perwira Iran
Milisi Pro-Hadi Klaim Tangkap 2 Perwira Iran


ADEN - Milisi pro-Presiden Yaman Abd Mansour Hadi di Aden mengklaim telah menangkap dua orang perwira Iran. Kedua perwira Iran itu dikabarkan ditangkap ketika milisi menyerang beberapa basis pemberontak Houthi di sekitar Aden.

Menurut anggota milisi setempat, kedua perwira tersebut diketahui memiliki pangkat Kapten dan Kolonel. "Keduanya ditangkap di dua wilayah yang berbeda," ucap seorang anggota milisi dalam kondisi anonim.

"Berdasarkan penyelidikan awal, terungkap bahwa mereka berasal dari Pasukan Quds dan bekerja sebagai penasihat bagi milisi Houthi," tambahnya, seperti dilansir Reuters pada Sabtu (11/4/2015).

"Saat ini, kami sudah menempatkan keduanya di tempat yang aman, dan dalam waktu dekat kami akan menyerangkan mereka kepada pasukan "Decesive Storm" atau koalasi Teluk," tambahnya.

Pemerintah Iran sendiri belum berkomentar apapun menganai kabar ini. Pemerintah Arab Saudi dan sekutunya sedari awal memang selalu menuduh Iran sebagai pihak yang membekingi Houhti, walaupun negara tersebut selalu membantah.

sumur

biang rusuh ketangkep
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan