Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oviensAvatar border
TS
oviens
Pencarianku Selama Ini ...
Maksud & Tujuan :

"Ane cuma pengen temuin Do'i gan, Ini Cewe Pertama ane yang bikin ane Fall in love, even msh di SMP kelas 1 Baru masuk gan.. ".

Nama : Olivia Carolina
Last Information Address : "Bukit Ciwaringin (Bogor) @ 2001 Juli "

Foto : Cuma ane yang inget, mungkin beberapa temen ane, tapi ane juga udah ga tau gimana caranya contact temen ane gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Kisah dimulai waktu awal belajar selepas Masa Orientasi Siswa Selesai

@ Juli 2001 : Pelajaran B. Indonesia

Guru: "Jadi kalian udah saling kenal? Sebaiknya kalian kenal satu sama lain dulu ya ..

Ane yang duduk sama temen ane yang namanya septian udah kenalan, dan mulailah absen mengabsen, tapi setelah nama ane disebut, munculah nama yang ane cari di atas gan "Olivia Carolina"

Ciri2:
Orang nya putih, bulu mata nya lentik, bola mata nya coklat muda, tinggi waktu itu ga beda jauh sama ane kitar-kitar 120cm (Kelas 1 SMP), dan yang ane paling ga bisa lupain dari bagian tubuh yang mebuat dia berbeda dari orang biasa nya adalah "dia punya Rambut tengah yang warnanya coklat muda hampir putih beberapa helai (sekilas kaya di highlight) bawaan lahir, kriting gantung, dan ini cuma ane yang nyadar pertama kali nya".
walaupun ane liat sekilas, tapi ane ngerasa ada yang lain dari dia gan. ga seperti temen-temen biasanya.

Singkat cerita, setelah beberapa bulan belajar, entah kenapa pola duduknya itu diatur sama guru ane sesuai dengan huruf awalan nama kita disekola gan, dan saat itu ane duduk sama dia, disitulah kita mulai dekat

Percakapan awal :

Ane : "Hai Liv, koq duduknya jadi diurut gini ya, hehe.. "
Oliv : "iya nih, aku juga ga tau, ya aku ikut aja deh, emang udah di atur wali kelas begini kali ya, emoticon-Smilie "
(ane ga bisa lupa senyum yang dia lontarin pertama kali gan, bersinar)
Ane : oh iya, kamu asal dari daerah mana
Oliv : "rumah aku di bukit ciwaringin"
Ane : Oh daerah situ, tapi koq aku jarang liat kamu jalan ke depan ya?
Oliv : "Aku setiap hari dijemput sama mama/papa, jarang banget aku pulang sendiri"
Ane : (aga minder karna ane pikir dia orang kaya gan), oh gitu ya. tapi tau kan angkutan mana yang bisa nyampe rumah kamu
Oliv : "Justru itu aku ga tau, makanya aku selalu tunggu jemputan, aku ga tau pulang lewat mana kalau ga dijemput"

Ane : "Lah, kalo ga dijemput gimana liv? "
Oliv : "Ya aku tunggu sampai dia jemput ta, ga mungkin aku ga dijemput, pasti ada yang jemput aku kalau salah satu dari mereka ga bisa, yang lain pasti dateng koq"
Ane : Oh gitu ya, kalo suatu saat nanti ada yang mau maen kerumah kamu gimana liv? temen2 sekola atau temen2 kelas (sambil modus gan)
Oliv : "Oh, paling mereka dijemput sama sopir aku, terus kalau mau pulang pasti mereka diantar lagi koq "
Ane : Ribet juga ya, hehehe, tapi ga apa2 sih liv, aku jadi tau sebab nya, karna aku ga pernah liat kamu jalan atau keluar sekola. sekali kalinya pun kalo jadi paling sama aku itu ke fotokopian depan nanti pas istirahat..

Oliv : Iya ya ta, ga apa2 koq, aku juga sebenernya pengen tau, tapi kamu jangan bilang orang tua aku ya, sebenernya aku ga boleh keluar-keluar gitu

Ane : oke, tenang aja, kamu ga akan kenapa2 koq, kan kita juga izin nanti mau ke fotokopian depan sekola

Selang beberapa bulan berlalu dan kami semakin akrab

@ 10:00 AM (Jam Istirahat)

Suasana : Beberapa yang main basket, ada yang lagi nenteng gorengan sama es, ada yang kejar-kejaran, ada yang coret-coret tembok, kursi dll, ada cowo yang iseng sama cewe, ada yang so kaya preman, ada yang main-main dasi dll, dan kita berdua di depan kelas sambil liatin semua temen2 yang bertingkah aneh di jam istirahat, sambil lanjut ngobrol.

Ane : "Duh, pelajarannya bikin pusing liv, aku ga bisa deh kalo ngapalin sejarah, entah dari mana datang nya tiba2 ada hal-hal kaya gitu ... emoticon-Bingung (S)

Oliv : "hahaha, Itu memang sudah ada dibukunya kali ta, tapi aku juga rada kurang bisa kalo menghafal macam-macam itu, aku bisa nya mengerti

Ane : "iya sama, mendingan aku ngerti deh dari pada ngafal, mana minggu depan mau ujian lagi liv, punyeng deh, gimana ya cara ngafal nya!"

Oliv : coba nanti kita bawa aja ya buku sejarah nya, tapi sebelum masuk ujian kita baca bukunya, biar nanti sedikitnya nempel deh gitu, hehehe..

Ane : Ide bagus tu liv, kita kan oon banget kalo masalah ngafal, jadi kalo dibaca sebelum ujian dimulai, pasti bakalan nempel deh.

Oliv : tapi gimana nih ta, kita kan ga boleh bawa buku, sebelum masuk razia pasti ada, kalo kita bawa buku di tas, bisa ketauan, terus di ambil deh.

Ane : gini, aku simpen buku paket aku dibelakang papan tulis, tapi sebelum aku simpen, kamu bulet-buletin dlu atau kasih tanda di buku aku ya, poin-poin mana yang penting, baru aku nanti bahas ke kamu untuk ingetin, nanti hari selasa pas ulangan sejarah aku berangkat pagi-pagi, besok kamu bawa lagi bukunya buat aku simpan di belakang papan tulis ya


Oliv : oke


Hari itu hari jum'at, dan besok nya hari sabtu, oliv kembalikan bukunya dengan aga sepet matanya , akhirnya ane tanya :


Ane : "Eh pagi-pagi si eneng masi ngantuk aja, bangun woi bangun, hehehe...

Oliv : "aduh ta, aku tidur malem banget loh buat ngebuletin semua yang penting-penting nanti emoticon-Sorry

Ane : "waduh, niat banget kamu, sini ikut.

Oliv : "Kemana?

Ane : Ke kantin yu, gpp deh, aku mau kasi sesuatu buat kamu


Ane bawa dia ke kantin, dan pagi-pagi ane buatin do'i wedang Jahe


Ane : " liv, kamu duduk disini sebentar ya, liat nih aku mau jailin si ibu warung

Akhirnya ane menuju langsung ke dalem warung ibu kantin

Ibu kantin : Heh, pagi-pagi elu udah bikin ribet dagangan gw, dasar lu anak gagal.. Hahaha, elu mau ngapain ta

Ane : Eh si mamih, mih sini deh gw bisikin

"Ane emang deket banget sama yang punya warung gan, karna ternyata suaminya si ibu warung itu temen deket om ane di luar. dan ini bisikan ane "

"Mih, Liat itu si olif kasian, gw mau buat dia wedang jahe biar dia melek, tapi yang special mih, sekalian ngerjain dia biar ga ngantuk lagi. Dan mami pun pura-pura acting lagi sambil marah2in gw dengan mengiyakan apa yang mau gw lakukan buat bikin wedang jahe special..

Ibu Kantin : "Haduh, aya aya wae lu ya pagi.. cepet kaga, kalo engga gw siram lo pake aer mendidih nih

Ane : "Sebentar tu mih, udah jadi minuman nya.. awas awas mih, panas.. huaaahh.. mau tumpah ini

Ibu kantin : Udah bawa sana rese lu, Awas kalo ga bayar, gw udak lo ampe ke neraka

Ane : Makasi ya mami cantik..

Ibu kantin : "Bisa aja lo ngerayu gw, haha.. Gratis deh buat lo ta..

Ane : Begitu dong, ini baru mami ..


Lalu ane beranjak dari dalam warung ke meja Oliv, dan ane kasih tu wedang jahe buat si oliv, tapi dia malah ketawa >>>!!!!!!!

Ane : "Kenapa liv, koq ketawa sendiri, ga ngajak2, kamu sakit jiwa ya?

Oliv : " Tak bisa menahan tawanya, Hihihihi, kamu lucu ta, itu si ibu kantin ampe ngoceh-ngoceh gitu. udah kaya ibu sama anak sendiri jadinya

Ane : "Iya tuh rese si ibu, ayo diminum liv, aku yakin kamu ga akan ngantuk lagi

Oliv : Ni apa ta? bukan racun kan?

Ane : ada sedikit Sih racun tikus aku tambahin disitu, aku udah aduk2 sama baygon di dalem nya

Oliv : Wah, enak nih, aku cobain ya

Ane : Iya , cobain aja.. hehehe.. ini wedang jahe liv. biar kamu ga ngantuk lagi, kamu kan udah tandain bukunya buat nanti

Oliv : "Haha, aku udah ga ngantuk lagi ta, gara2 aku liat kamu becanda sama ibu kantin. tapi btw thanks ya wedang jahenya, aku suka koq sama wedang jahe.

Ane : "Iya cepetan diminum.

Oliv : "Eits, Ini aku minum setengah, sisanya kamu ya.

Ane : Koq gitu sih

Oliv : ya, biar kalo aku mati, seengak nya kamu juga ikut mati juga.. hahaha



"Ditengah-tengah canda tawa kita, ada hati yang bergejolak menahan air mata ane jatuh gan karna ane bahagia banget, tapi entah kenapa ane serasa ada yang lain dari rasa itu, seakan-akan waktu 15 menti di pagi hari itu serasa lama, dan masih terasa sensasinya sampai sekarang "


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Tiba waktunya ane buat nyembuniyiin buku, waktu itu hari sabtu dan tinggal sisa beberapa murid dan guru-guru yang masih di dalam sekola, wali kelas pun masih ada di kelas nya sambil mengoreksi & meneliti siswa-siswanya sebelum kepulangan mereka, misi penyelundupan buku dimulai,

@ wartel depan sekola :

Oliv : Mah, aku ada tugas yang harus diselesaikan dlu disekolah, jemput aku di jam 3 ya mah, aku tunggu nanti disekola, (Mama Oliv : Ia, nanti juga aga telat itu pa diman ke sekola kamu, karna mobil belum beres dibengkel. nanti mama kasi tau pa diman ya)

Misi 1 Acomplish : Mengundur waktu Jemputan Oliv


Ane : "Liv, Kelas sebelah udah kosong, tapi si bapak masih di dalem kelas, gw Ngumpet ya di kelas sebelah, coba lu ajak si bapak ke lantai satu, bilang mau ada perlu, terus diem-diem gw masuk ke kelas.

Oliv : oke, tapi jangan lama-lama, singkat aja ya. ini waktunya singkat banget


Rencana yang kita susun berhasil, tetapi ada 1 kejadian yang membuat gw terjebak di dalam kelas. Jadi saat gw udah sembunyiin bukunya, tiba-tiba oliv dan wali kelas gw datang menuju ke kelas dengan terburu-buru, sungguh waktu yang ga ane duga-duga. oliv akhirnya curhat dengan wali kelas gw singkat di dalam kelas, dan jemputannya sudah datang, dan wali kelas gw tiba-tiba bergegas pulang juga karna dia bilang hari sudah sore dan dia lupa mau ada janji. gw yang diem dipojokan bawah meja kelas, terdiam dan ga bisa berkutik. lalu mereka keluar berdua dan pintu kelas pun dikunci. lalu oliv melemparkan gumpalan kertas tanpa diketahui oleh wali kelas kami, karena oliv yang meminta membantu mengunci nya, sesaat wali kelas kami sedikit lengah, dia melempar kertas nya ke arah persembunyian gw dan gw membaca pesan yang ada di secarik gumpalan kertas itu "


"Ta, gawat. Pa diman udah datang, aku udah ga bisa lama-lama lagi di sekola, aku harus pulang, semua guru bergegas ke rumah bu elsa karna ada khitanan anaknya dan sekola ditutup.. Cari jalan keluar ta, tunggu sampai semuanya pergi.. Good Luck emoticon-Frown "


Gw hadapi situasi itu dengan tenang, maklum gan, ane anak nya rada bandel juga. dengan meliat ke semua ruangan, ternyata ane bisa keluar lewat jendela, dan menyelinap lalu loncat dari pintu belakang kantin. sesaat pas ane udah nyampe depan sekola, ane liat mobil oliv pun baru berangkat dan oliv liat gw dari kejauhan dengan tampang yang kwatir, tapi berasa lega saat sesaat dia liat ane udah keluar,


Hari senin pagi :

Sebelum ujian dimulai, seperti biasa ane udah datang dluan paling pagi, menyusul oliv


Oliv: "Ta, kamu akhirnya bisa keluar, syukur deh.. hehe. aku cemas tunggu kamu 30 menit di depan sekola tunggu kamu keluar, sampai pa diman ditelepon suruh buru-buru pulang.

Ane : "Gpp, liv, aku udah biasa denger anak-anak yang cabut dari sekolah lewat pintu belakang, makanya aku tenang.. hehehe..

Oliv : "Ya syukur deh, kamu bandel juga ya.. hehe

Ane : "Udah, fokus belajar fokus

Oliv : "Iya ..

Langsung kami bahas kisi-kisi dari ujian Catur wulan 2

Sampai hari selasa pun, buku yang disembunyikan akhirnya kami ambil dan kami bahas, lalu kami bagikan poin2 nya ke teman-teman untuk dibaca..

dan walhasil, gw Berada di peringkat 5, dan oliv ada di peringkat 4

poin kami tidak beda jauh, hanya beda 1 poin yaitu 87,00 Vs 88,00 dari semua total mata pelajaran yang ada

Ane dan dia masuk peringkat 5 besar di sekolah gan ....


Tapi Inilah saat-saat terakhir yang bikin ane sedih & Terharu gan


Saat pembagian Raport Sebelum pengumuman Peringkat 5 besar:

Ane : Liv, Aku dapet poin 87, kamu berapa?
Oliv : Wah, kita ga beda jauh ta, aku dapet 88, hehehe. Ini semua berkat kamu yang selalu melafalkan poin-poin nya , jadi aku selalu ingat apa yang kamu lafalkan dan artikan loh..

Ane : Ah, masa.. kamu bisa aja, kalo kamu ga tandain poin mana aja, aku juga ga akan dapet ini nilai.. hehehe kita kerja sama-sama koq liv


tiba-tiba datang dari belakang ..


Oh, jadi kalian belajar bareng ya, tapi ga nyontek kan ?? (Ibunya Oliv)



Ane : Engga tante, kita murni ga nyontek koq,

Ibunya : "Kamu temannya oliv ya, yang namanya Octa itu ?

Ane : Iya tante, salam kenal tante

Ibunya : "Iya tuh, oliv suka cerita tentang kamu kalo dirumah.. bagus deh kalian dapat nilai yang baik. tapi harus dikembangkan lagi ya, ayo liv kita pulang

Oliv : "iya mah, duluan deh, ada yang masih aku mau omongin sama dia sebentar

Ibunya :"Oke jangan lama, pa diman sudah nunggu tuh.

Oliv :" huhhh.. akhirnya kita selesai juga ya ujian nya .. emoticon-Smilie ga beda jauh lagi, nanti kita harus tingkatin lagi ya ta

Ane : "Iya ni liv, hehehe.. cuma sedikit bedanya, jangan-jangan kamu nyontek lagi ... hahaha

Oliv : " Engga koq, Ta..

Ane: " ya, liv knapa .. "

Sambil diam sejenak, dia memandang aga lama

Oliv : "Aku pergi dulu ya, mama udah nunggu

Ane : "Oh ya, sampai ketemu ya liv ..


Ane ga tau itu bakal jadi perpisahan yang lama sampe Saat ini gan ..



Ane udah searching dari tahun 2004 Ane lulus SMP sampe sekarang di Sosmed Dll ane ga dapet gan


Jadi misteri tersendiri buat ane gan,


pernah ane telusurin ke daerah rumahnya dari pagi ampe sore turun hujan, ga ada yang kunjung keluar dengan Mobil Pajero hijau Th 1990




Cuma itu informasi nya gan..

Kalo ente punya temen persis seperti ciri-ciri tersebut, please contact me ya gan.

PM ane selalu terbuka..


Ane yakin suatu saat ane bakalan ketemu lagi sama dia gan ..


anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.2K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan